Dek Suzuki Nex II yang Luas Pas Buat Angkut Galon

satuaspal.com – Dek Suzuki Nex II yang Luas Pas Buat Angkut Galon

Sob tidak dipungkiri keberadaan sepeda motor metik khususnya kelas entry level memang harus multi fungsi bin serba bisa. Pokoke metik kelas ini harus mudah dikendarai, gampang buat manuver, dan harus mendukung aktivitas keluarga, misalnya ini sob buat angkut-angkut galon seperti ini, hehe…

Suzuki Nex II saya rasa memang sudah paket komplit dari sononya nih sob. Udah desainnya modern, sporty, ramping, asyik buat manuver, dan masih punya keunggulan lain yakni dari sektor dek atau pijakan kaki depan yang sangat luas. Ini sebuah nilai plus lagi dari Suzuki Nex II, di mana sebelumnya saya juga sudah menulis tentang laci kompartemen Suzuki Nex II yang ternyata dua-duanya muat botol air minum 600 ml. Kalau belum baca artikel lawas tadi, kamu bisa klik link ini sob.

Nah kemarin sore saya iseng-iseng beli galon air minum isi ulang dengan mengendarai Nex II. Dan memang baru kali ini, Suzuki Nex II saya ajak belanja galon, biasanya pakai metik kompetitor sob. Galon saya taruh di dek depan dengan cara diberdirikan. Dan ternyata… Posisi galon bisa cukup masuk ke dalam nih, walau tidak masuk full semua, tapi posisinya aman. Ini membuktikan jika dek Suzuki Nex II memang sangat luas, lebih luas dari kompetitor.

Tuh lihat sob, lebih dari separo badan galon air minum bisa masuk ke dalam dek Suzuki Nex II. Dan ini aman banget meski tidak harus dipegangi, galon tetap aman dari resiko galon loncat. Misal punya dua galon yang harus dibawa, dek Suzuki Nex II tetap muat dengan diposisikan secara berdiri di kanan kiri.

Sepertinya racikan Suzuki kali ini memang tob markotob dech ya…

10 Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*