First Impression Yamaha MT-15

satuaspal.com – First impression Yamaha MT-15

Puas juga sob… Rasa penasaran akan wujud asli Yamaha MT-15 akhirnya terobati. Mungkin sejatinya Yamaha MT-15 ini sudah lama dideliver ke dealer ini, namun mase saja yang baru sempat mampir. Dan berkat dealer Sumber Baru Rejeki Karanganyar, akhirnya mase bisa bertemu secara langsung dengan Master of Torque, Yamaha MT-15.

Saat bertemu pertama kali dengan Yamaha MT-15 ternyata sepeda motor buatan Yamaha ini mampu memberi kesan wow bagi mase. Pertama mase wow dengan headlampnya… Kesan wow kedua muncul dari sokbreker USD yang warnanya emas dan berukuran cukup besar… Dan kesan wow ketiga muncul dari menatap dimensi Yamaha MT-15 dari arah depan yang terlihat besar dan kekar…

Mase berfikir, ini motor kalau mase yang naikin bakal kebanting nih karena dimensi motor dengan tubuh begitu bertolak belakang hehe… Setelah melihat secara detail ke seluruh body, desain Yamaha MT-15 memang keren banget dah… Apalagi body MT-15 yang kekar tersebut juga dipadukan dengan mesin 150cc VVA.

Sedangkan untuk harga Yamaha MT-15… Menurut informasi dari mbak Erin (sales counter SBR Karanganyar), Yamaha MT-15 dibanderol diangka Rp 36.250.000, atau hanya lebih murah 200 ribu saja dari banderol harga Yamaha R15 VVA.

Nah bagi yang sudah ngidam Yamaha MT-15 bisa langsung meluncur ke dealer SBR Karanganyar nihhhh… Ready ada dua unit yang dipajang…

4 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*