Luar Biasa Amalnya, Ada Warung Makan Gratis di Karanganyar

satuaspal.com – Luar biasa amalnya, ada warung makan gratis di Karanganyar

Di Karanganyar, tepatnya di Jl. Bromo Rt 01 Rw 20 Josroyo Indah Jaten ada sebuah warung makan yang menggratiskan makanan yang mereka jual. Pengunjung bisa makan makanan di sini tanpa membayar setiap harinya, jadi bukan hanya di hari Jumat.

Warung makan gratis ini hasil patungan warga Perumahan Josroyo Indah, Kecamatan Jaten, Kabupaten Karanganyar, Jawa Tengah. Jadi, semua biaya produksi merupakan hasil patungan warga, sedangkan lahan warung sendiri menggunakan garasi milik salah satu warga.

Warung makan gratis ini tidak hanya melayani warga Perumahan Josroyo Indah saja, melainkan semua yang mampir bisa makan di sini dengan gratis dan tentu saja warung ini untuk semua kalangan, yang kaya, miskin, agama apapun semua bisa menikmati menu di warung gratis ini.

Selain patungan dari warga Perumahan Josroyo Indah, Jaten, untuk operasi warung makan gratis ini juga menerima dana donasi dari warga melalui transfer bank. Nah kebetulan nomer rekening banknya malah mase tidak tahu.

Untuk beroperasi setiap hari jika dihitung-hitung, warung makan gratis Perumahan Josroyo Indah, Jaten ini membutuhkan dana Rp 600.000, untuk 100 porsi makanan setiap harinya.

Warung makan gratis Perumahan Josroyo Indah, Jaten, Karanganyar ini buka setiap hari dari hari Senin hingga Sabtu pukul 14.00-17.00 wib. Sementara untuk hari Minggu dan hari besar tutup.

sumber: detik.com

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*