Video : Mie Iblis Level 6 Mie Gacoan Solo

satuaspal.com – Cak… Di postingan sebelumya beberapa waktu yang lalu mase pernah memposting tentang sebuah menu kuliner yang cukup unik dari segi penamaan yakni MIE IBLIS. Mie Iblis ini sendiri merupakan salah satu menu favorit yang ada di warung makan atau resto Mie Gacoan Solo. Memang unik cak penamaan menu makanan di resto ini yang memang menggunakan nama-nama setan, semoga yang punya bukan pemuja setan ya cak hehe…

Warung Mie Gacoan Solo cukup kondang cak. Ini bisa dilihat dari pembelinya yang ngantri-ngantri. Dan memang resto Mie Gacoan ini mengambil segmentasi anak muda cak, jadi nggak heran yang suka makan di sini ya anak-anak muda yang memang lagi seger-segernya eh. Kalau mau makan di sini harus sabar, ngantrinya bermeter-meter. Namun tenang saja cak, pelayanannya tergolong cepat kok.

Pada kesempatan kemarin menjadi kesempatan pertama mase untuk makan di resto Mie Gacoan Solo. Penasaran saja cak memang rasanya seperti apa sih kok resto ini bisa begitu ramenya. Setelah melihat-lihat menu, akhirnya secara acak saja mase memesan mie iblis yang terdengar cukup sadis. Udah gitu mase memilih kepedasan di level 6 yang artinya lomboknya enam buah cak. Mase pun membayangkan begitu pedesnya mie ini nanti.

Mie Iblis Level 6 dari Mie Gacoan Solo wujudnya seperti dalam video berikut ini.

Terlihat di sisi atas ada mie goreng serta bumbu-bumbu ubo rampe seperti bawang goreng dan teman-temannya. Ketika mie goreng diaduk cak atau diangkat, nah di sisi bagian bawah ini banyak banget sambel cabe merahnya cak. Terlihat begitu sadis. Namun yach dasar mase yang memang penyuka pedes… Sambel cabe merah sebanyak itu lha kok rasanya manis. Wakakakak… Ini bukan salah mienya yo cak, tapi memang lidah mase yang kepedesan cuma kalau pas kena sambel bawang.

Last… Video mie iblis level 6 Mie Gacoan Solo ini semoga bisa mengobati rasa penasaran sampeyan akan wujud mie setan cak… Hahaha… Salam, Mase.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*