Berbagai Keunggulan Yamaha Aerox 155 Dikelasnya

Berbagai keunggulan Yamaha Aerox 155 dikelasnya…

Berbagai unsur penting yang dicari konsumen bisa dipenuhi dengan menggunakan salah satu line up MAXI Yamaha yaitu Aerox 155 VVA. Skutik berkapasitas mesin 155 cc itu diciptakan dengan karakter sporty. Sejak diluncurkan di tahun 2016 hingga kini, terbukti menjadi salah satu motor idaman konsumen. Salah satu kualitas Aerox 155 VVA yaitu fungsi praktisnya dari berbagai fitur yang disematkan seperti colokan charger, keyless, bagasi luas, digital speedometer dan lainnya membantu konsumen dalam kehidupan berkendaranya serta menyesuaikan dengan perkembangan terkini.

Akselerasi cepat Aerox 155 VVA juga memuaskan para penggunanya saat mengendarainya sehari-hari maupun menggebernya buat hobi touring atau balapan. Akselerasi mumpuni itu diperoleh karena Power Weight Ratio (PWR) Aerox 155 VVA yang tertinggi di kelasnya 150 cc-155 cc. Hal itu menjadikannya sebagai High Performance Sports Scooter 155 cc. Semakin tinggi Power Weight Ratio, semakin tinggi pula performa motornya.

Power Weight Ratio merupakan pengukuran kinerja mesin secara keseluruhan pada kendaraan, dihitung dengan cara membagi tenaga maksimal yang dikeluarkan dengan bobot kendaraan tersebut (kW/kg). Yang turut menunjang Power Weight Ratio Aerox 155 VVA karena menggunakan mesin Blue Core 155cc LC4V. Mesin 155cc yang dilengkapi dengan teknologi Variable Valve Actuation (VVA) membuat performa tarikan mesin lebih bertenaga di setiap putaran mesin. Dilengkapi dengan Forged Piston dan DiAsil Cylinder yang kuat dan ringan sehingga performa mesin lebih maksimal.

Akselerasi cepat merupakan hasil dari performa Aerox 155 VVA. Manfaat Power Weight Ratio pun terasa saat mendahului, melewati jalan menanjak dan berpengaruh pada top speed. Penggunaan bahan bakar juga lebih efisien.

“Dengan Power Weight Ratio yang tertinggi di kelasnya, membuat konsumen merasakan performa terbaik Aerox 155 VVA. Performa seperti inilah yang dibutuhkan saat menggunakannya dalam beraktivitas dan memuaskan konsumen,” jelas Yordan Satriadi, Deputy GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*