Teman-Teman Pun Ikut Menjajal dan Berfoto dengan Honda ADV-150

Teman-teman pun ikut menjajal dan berfoto dengan Honda ADV-150

Salam satu aspal sob! Pesona dari Honda ADV-150 memang tak terbantahkan. PT. Astra Honda Motor sukses membuat desain yang out of the box sehingga dengan desain tersebut, setiap mata pasti akan memperhatikan Honda ADV-150. Desain Honda ADV-150 memang manly dan desain seperti ini belum ada yang menyamai di Indonesia, kecuali sang kakak yang memang menjadi basic desain dari Honda ADV-150ADV-150 itu sendiri.

Honda ADV-150 yang satuaspal.com bawa dua hari wara wiri ke tempat kerja pun akhirnya memikat beberapa teman yang penasaran. Mereka ingin menjajal Honda ADV-150 tentu sekaligus mengabadikan momen saat berada di atas sang skutik Advance 150 cc tersebut.

“Nek nggo cc 150 wes penak pak nggo touring. Bodi ne ketok garang terutama seko ngarep ketok koyo motor larang. Cocok nggo tumpakan wong2 lemu koyo aku”, ujar bro Fadli.

“Posisi stang pas ra marai pegel
wadah sikil iso slonjor.. ning yo rodo canggung kulino motor batangan
tarikan lumayan enteng, motor luwih enteng drpd nmax/pcx. tambah siji lumayan duwur.. raiso menapak sempurna pdhl nggo sepatu pantofel”, celetuk bro Satrio.

Honda ADV-150 memiliki desain keseluruhan yang fotogenik. Mau diambil foto dari sudut manapun bakal menghasilkan gambar yang indah. Yach gimana lagi… desain Honda ADV-150 memang bintang lima…

4 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*