Tren Boneka Bebek Pakai Helm Baling-Baling

Salam satu aspal mas bro dan mbak bro! Gabung lagi di satuaspal.com. Pada postingan kali ini saya akan sedikit membahas tentang bebek yang lagi ramai.

Di dunia motor memang ada-ada saja tren yang muncul di kalangan bikers. Setidaknya ada beberapa tren yang masuk dalam catatan satuaspal.com.

1. Tren memasang gantungan di knalpot

Nah dulu, entah tepatnya kapan, pernah ada tren memasang gantungan di ujung lubang knalpot. Saat itu yang digantung di ujung lubang knalpot antara lain ada gantungan kunci dan boneka kecil atau benda-benda lain yang menarik perhatian.

2. Tren pasang boneka di spion motor

Tren lain yang pernah muncul adalah tren memasang boneka di gagang spion motor. Ada berbagai macam boneka yang biasanya menghiasi spion motor seperti boneka marsupilami, boneka nemo, dan lain-lain. Tentu saja boneka yang dipasang di spion motor ini biasanya berukuran tidak terlalu besar.

3. Tren cover helm karakter boneka elmo

Tren cover helm dengan karakter boneka elmo hingga saat ini masih sering satuaspal.com temui, namun hanya beberapa. Tren ini nampaknya tidak banyak yang mengikutinya. Mungkin karena pada malu ya hehehe…

Lagian pemasangan cover karakter elmo ini bisa saja ditilang oleh kepolisian, seperti kasus di Semarang. Polisi beralasan, meski memang helm yang dikenakan sudah bersertifikat SNI, namun pemakaian karakter boneka elmo dinilai dapat mengganggu konsentrasi pengendara lain yang dapat berpotensi menimbulkan kecelakaan.

4. Tren pasang boneka per karakter emoji

Para pemilik sepeda motor saat ini seperti sedang berlomba-lomba menghias tunggangannya dengan memasang boneka per karakter emoji berwarna kuning. Tren ini banyak disukai akhir-akhir ini. Boneka per dengan karakter emoji ini biasanya diapsang dengan direkatkan di kotak oli rem cakram depan.

5. Tren boneka bebek pakai helm baling-baling

Selain boneka per emoji yang lagi viral adalah pemasangan boneka bebek pakai helm baling-baling. Boneka bebek kecil berwarna kuning, mengenakan helm dengan baling-baling di atas helm ini memang terlihat sangat lucu. Mana muka si bebek polos banget.

Pemasangan boneka bebek pakai helm baling-baling ini biasanya dipasang di stang ataupun di gagang spion. Boneka ini sangat mudah dipasang pada tempat tersebut karena memang tinggal plug and play saja alias tinggal pasang saja sudah ada pengaitnya. Boneka bebek pakai helm baling-baling ini biasanya dijual diangka 30-50 ribuan rupiah.

Gimana mas bro dan mbak bro, lucu bangetkan boneka bebek pakai helm baling-balingnya… Atau jangan-jangan sudah ada yang pasang nih…

~ enjoy riding

Leave a Reply

Your email address will not be published.