Suzuki Saluto 125, Keren Polll!!! Masuk Indonesia Auto Laku

Salam satu aspal! Mas bro sekalian, tidak diduga, pabrikan Suzuki memiliki sebuah skutik yang desainnya cukup menarik dan berbeda. Memiliki desain mirip-mirip dengan Piaggio Vespa, kehadiran skuter metik yang diberi nama Saluto 125 sukses meramaikan jagat dunia maya. Suzuki menghadirkan Saluto 125 dalam acara Taipei Motor Show 2019 di Taiwan. Dan motor ini langsung menjadi sorotan lewat foto-fotonya yang beredar di dunia maya.

Suzuki secara apik mendesain Saluto 125 sehingga memancarkan aura skutik klasik Eropa. Asli apik tenan mas bro desainnya. Bukan hanya dari desain, Saluto 125 juga telah dijejalkan dengan fitur-fitur unggulan masa kini. Lihat saja pada foto-foto yang beredar, di sana kita bisa melihat Saluto 125 telah dilengkapi dengan lampu LED, keyless, speedometer kombinasi digital dan analog, ban gendut berukuran velg 12 inci, DRL, bagasi besar, tangki di dek depan, hazard, USB charger, dan lain-lain.

Suzuki Saluto 125 ini dibekali dengan mesin berkubikasi 124 cc lengkap dengan teknologi SEP (Suzuki Eco Performance) yang membuat konsumsi bbmnya irit, klaim pabrikan berada di 51,1 km untuk 1 liter bbm. Saluto 125 memiliki power 9,4 PS @7000 rpm, sementara untuk torsinya mencapai 10 Nm @6000 rpm. Sayangnya, motor ini baru dipasarkan di Taiwan nih mas bro.

Kalau saya berkaca pada pasar skuter metik Piaggio Vespa yang semakin banyak mengaspal di Solo Raya, saya rasa jika Saluto 125 masuk ke Indonesia dengan banderol yang pas, motor ini bakal auto laku. Nah, gimana menurut mas bro…

~ enjoy riding

3 Replies to “Suzuki Saluto 125, Keren Polll!!! Masuk Indonesia Auto Laku”

  1. andai suzuki paham keinginan pasar, model mirip vespa ini sangat dinanti, seperti gebrakan swift yang menyerupai mini..

  2. Saya termasuk orang yang sedang menunggu kehadiran Suzuki Saluto di Indonesia. Model cakep (Italian Style), spek mesin dari Swish 125 yang udah ada teknologi SEP dan fiturny canggih.

Leave a Reply

Your email address will not be published.