Baru, XMax dan Aerox Maxi Signature dari Yamaha

satuaspal – Baru memasuki awal tahun 2020 ini, PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) langsung meluncurkan varian baru pada dua skutik populer MAXI Yamaha. Kini Xmax dan Aerox 155 VVA “MAXI Signature” hadir memberikan kebanggaan tersendiri serta kesan berbeda bagi penggunanya.

Edisi istimewa itu tampil dengan warna Matte Black yang merupakan warna ciri khas MAXI dilengkapi sentuhan aksen emas, membuatnya terlihat makin mewah dan elegan. Tampilannya lebih berkelas lagi dengan logo “MAXI Signature” yang menempel pada body motor dan gold cast wheel (velg).

Sebelumnya, “MAXI Signature” hadir pertama kali di tahun lalu untuk Lexi S dan Lexi S ABS. Lalu terdapat pula pada All New Nmax 155. Kini deretan produknya bertambah lagi yang disematkan pada Xmax dan Aerox 155 VVA S-Version sehingga makin memperkaya pilihan konsumen.

Yamaha memasarkan Xmax “MAXI Signature” seharga Rp 60.950.000 on the road Jakarta. Sedangkan Aerox 155 VVA “MAXI Signature” dibanderol Rp 28.345.000 on the road Jakarta. Aerox 155 VVA R-Version Racing White bisa dimiliki dengan harga 25.915.000 on the road Jakarta, lalu Aerox 155 VVA versi standard Rp 24.575.000 on the road Jakarta.

~ enjoy riding

36 Replies to “Baru, XMax dan Aerox Maxi Signature dari Yamaha”

  1. memang warna-warna yang disajikan yamaha pada motor2nya punya jaminan keren
    nggak ada tandingannya di Indonesia
    bravo yamaha

Leave a Reply

Your email address will not be published.