Video Nonton Customaxi Solo 2020, Ada Yang Menonjol

Salam satu aspal Indonesia!

Masih hidup di tengah kekhawatiran wabah Corona, semoga semua ini segera berakhir ya gan. Semoga Allah SWT menjauhkan kita semua dari virus Corona, Aamiin. Semoga vaksin Corona segera diketemukan. Aamiin. Kembali ke laptop!

Sesuai artikel yang sudah terbit kemarin, Customaxi Solo 2020 sudah sukses digelar. Customaxi Solo dilangsungkan di tempat yang sangat bergengsi, The Park Mall. Tempat ini sangat cocok dipilih karena merupakan mall kelas menengah ke atas, pas seperti target pasar dari Maxi Yamaha, yakni Lexi, Aerox, NMax, dan XMax.

Customaxi Solo berlangsung cukup seru dengan menjajar motor-motor modifikasi Maxi Yamaha secara teratur di dalam mall. Acara ini juga dimeriahkan dengan panggung hiburan yang menampilkan kompetisi dance dan juga band, serta yang paling menarik ada foto model seksi dong.

Para pemenang sudah terpilih dan siap akan bertarung pada sesi final Customaxi X Heritage Built yang akan datang. Nah, kalau sampean belum datang ke The Park Mall Solobaru kemarin, satuaspal sudah meringkas acara tersebut dalam bentuk video. Cekidot…

Selamat menonton… Jangan lupa like dan subscribenya ya gan… (satuaspal.com)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*