[Biker Jajan] Icip menu baru Chicken at Garden di Rumah Banjar Garden Resto Jajar Solo

Salam satu aspal!

Seperti biasanya, blog ini tidak hanya membahas tentang sepeda motor, tetapi blog ini juga membahas hal-hal lain terkait bikers tentunya. Dan kali ini saya akan membahas tentang kuliner. Yap jajanan bikers teman-teman.

Yap bikers juga manusia bukan? Dan tentunya kita juga tidak bisa lepas dari mengkonsumsi makanan. Dan makanan yang akan saya review kali ini berjuluk Chicken Garden. Apa itu Chicken Garden sih?

Chicken Garden ternyata merupakan paket aneka olahan dari ayam yang menjadi menu baru dari sebuah resto yang cukup terkenal di kota Solo, namanya Rumah Banjar Garden Resto gaes.

Resto ini beralamat di Jl. Basuki Rahmat No. 54 Jajar, Laweyan, Surakarta. Untuk menemukannya cukup mudah, letaknya ada di Hotel The Sunan ke selatan sedikit nanti ada jalan ke arah kanan gaes. Nah itu namanya Jl. Basuki Rahmat, nah tinggal masuk jalan situ dah, lurus aja terus sampai ketemu Rumah Banjar Garden Resto yang ada di kanan jalan gaes. Kalau bingung, gunakan saja Google Maps ya. Pokoknya ancer-ancernya daerah situ.

Oke kembali ke menu yang akan saya icip-icip. Tema dari menu baru ini adalah Chicken Garden. Total ada enam jenis menu di dalamnya. Ada menu Rice Bowl With Special Sauce, Cheese Burgerhead, Wings With Special Sauce, Chicken Nightmare, Chicken Dreams, dan Fried Chicken With Black Paper Sauce. Biar jelas mana-mana makanannya lihat gambar di bawah ini ya gaes.

Rice bowl with special sauce
Cheese burgerhead
Wings with special sauce
Chicken nightmare/ayam mercon
Chicken dream
Fried chicken with black paper sauce

Agar bisa berbagi dengan kalian semua, sayapun telah mencicipi semuanya. Jadi semua menu itu ada fried chickennya gitu. Bahkan bergernya isinya juga ayam fried chicken dengan baluran keju yang ampun dah banyak banget sampai nlewer-nlewer. Penyuka keju musti coba!

Dari semua menu yang disajikan oleh Rumah Banjar Garden Resto Jajar Solo ini semuanya enak. Ayamnya gurih, tepungnya renyah, dan tentu saja empuk digigit. Saya suka banget sama Cheese Burgerhead dan sama Fried Chicken With Black Paper Sauce, uhhh rasa saosnya itu nendang banget gurihnya. Kata mas Tuxlin sih rasanya mirip di Recheese.

Menu Chicken Garden ini sendiri katanya akan rilis resmi pada Jumat, 25 September 2020 besok. Untuk harganya, menu Chicken Garden ini kabarnya dijual mulai dari 14 ribuan sampai 23 ribuan saja. Jadi ini saya kasih bocoran rasanya dulu ya gaes hehe.

Selain menawarkan menu yang ciamik endolnya ini, Rumah Banjar Garden Resto juga menawarkan tempat dengan suasana yang segar dan romantis loh gaes. Sesuai dengan namanya, kalau sudah masuk di sini hawanya adem karena banyak tanamannya. Terus kapan kamu mau ke sana?

6 Replies to “[Biker Jajan] Icip menu baru Chicken at Garden di Rumah Banjar Garden Resto Jajar Solo”

Leave a Reply

Your email address will not be published.