Marak ukhty berhijab naik Scoopy

SATUASPAL.COM – Cukup mengagetkan bagi saya dan Trisno (kontributor red), ternyata akhir-akhir ini kita banyak menjumpai ukhty-ukhty berhijab yang naik Scoopy. Ketika ukhty berhijab naik Scoopy damage nya memang dapet banget.

Pemandangan ukhty berhijab naik Scoopy ini bisa dilihat setiap hari dijalanan ataupun di tempat nongkrong, tentu saja yang kami berdua lalui setiap harinya, di Karanganyar-Solo.

Paling boom lagi ya pas minggu pagi alias sunmorian. Kini, sejak sekolah diliburkan (sebut saja begitu), banyak ukhty-ukhty usia sekolah yang rajin sunmorian bareng-bareng temennya, dan kebanyakan kalau disini, mereka itu naiknya Scoopy. Kalau saya perhatikan rata-rata mereka memakai Scoopy yang 12 inchi itu bannya.

Penikmat sepeda motor mengalami perubahan tren setiap waktunya. Jika dulu lihat cewek naik Mio karburator aja udah harus ngikut terus dibelakangnya, sekarang tren bergeser, cewek unyu itu ya yang naik Scoopy, apalagi berhijab, ampun dachhh…

Yang harus siap-siap dengan tren ini tentu saja orang tua yang punya anak gadis. Terutama siap-siap soal dana, karena harga Honda Scoopy terbaru tidak lah murah untuk sekelas metik 110 cc.

Leave a Reply

Your email address will not be published.