Modifikasi Suzuki Bandit 150 Pakai Fairing Suzuki GSX R150

satuaspal.com – Suzuki Indonesia beberapa tahun yang lalu merilis motor sport kebanggaanya yang diberi nama Suzuki GSX R150 dan Suzuki GSX S150. Keduanya bisa dibilang kembar dan hanya dibedakan oleh lampu depan dan juga fairing.

Lalu beberapa tahun selanjutnya, tepatnya saya lupa, Suzuki kembali merilis motor sport mereka yang diberi nama Suzuki Bandit 150. Suzuki Bandit 150 ini hadir untuk memenuhi keinginan konsumen yang menginginkan hadirnya motor sport Suzuki dengan tempat duduk yang nyaman. Karena sebelumnya, baik Suzuki GSX R150 maupun GSX S150 keduanya memiliki tempat duduk terpisah. Dan Bandit 150 hadir dengan tempat duduk menyatu.

Nah ada aja kelakuan pemilik Suzuki bandit 150 yang belum puas dengan tunggangannya. Namanya juga manusia yekan. Seperti pemiliki Suzuki Bandit 150 berikut yang memodifikasi Suzuki Bandit 150 dengan penambahan fairing dari Suzuki GSX R150.

Dan seperti ini penampakannya kala Suzuki Bandit 150 memakai jubah atau fairing dari Suzuki GSX R150. Gimana menurut pemirsa?

Sumber: FB Suzuki Bandit 150 – Indonesia

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*