Penampakan Lain New CBR150R Prediksi Harganya Tidak Sampai 31 Juta

satuaspal.com – Menjelang perilisan resminya yang konon akan dilakukan besok Ahad tanggal 14 Februari 2016 dengan mendaulat Marc Marques serta Dani Pedrosa sebagai pelaunchingnya, foto-foto New CBR150R semakin santer beredar.
image
Foto terbaru adalah gambar di atas yang di share oleh Motor Plus. Terlihat dalam posisi pengambilan gambar seperti ini, New CBR150R terlihat tidak seramping penampakannya di gambar yang telah beredar sebelumnya.

Untuk banderol harganya sendiri beredar kabar bahwa New CBR150R ini akan dibanderol di angka 30,9 juta rupiah. Dengan demikian jika prediksi harga yang beredar ini benar, maka New CBR150R facelift dengan desain baru, LED lamp, mesin baru, dan banyak sekali ubahan yang baru lainnya jika dibandingkan dengan CBR150R yang tengah dijual AHM saat ini hanya mengalami kenaikan tidak sampai 1 juta.
Penasaran bagaimana dengan penampakan utuhnya… tunggu saja perilisan resminya satu hari lagi. Tidak sabar menunggu… Biarkan renderan motoblast.org berikut ini yang mewakilinya.
image
Jika kamu tergoda itu merupakan hal yang wajar, tugas kamu berikutnya adalah menyiapkan duit dan segeralah berjalan ke dealer Honda terdekat. Salam satu aspal… (mase)


==========================
Pemirsa punya info seputar otomotif (atau apapun) yang ingin di share di satuaspal.com? Hubungi saja kontak Mase di bawah ini.
√ Email : motorsport150@gmail.com
√ Whatapps : 085747151746 (no sms or call)
√ BBM : 5A1F7DBC

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*