Penampakan Lain New CBR150R Prediksi Harganya Tidak Sampai 31 Juta

satuaspal.com – Menjelang perilisan resminya yang konon akan dilakukan besok Ahad tanggal 14 Februari 2016 dengan mendaulat Marc Marques serta Dani Pedrosa sebagai pelaunchingnya, foto-foto New CBR150R semakin santer beredar.

image

Foto terbaru adalah gambar di atas yang di share oleh Motor Plus. Terlihat dalam posisi pengambilan gambar seperti ini, New CBR150R terlihat tidak seramping penampakannya di gambar yang telah beredar sebelumnya.

Untuk banderol harganya sendiri beredar kabar bahwa New CBR150R ini akan dibanderol di angka 30,9 juta rupiah. Dengan demikian jika prediksi harga yang beredar ini benar, maka New CBR150R facelift dengan desain baru, LED lamp, mesin baru, dan banyak sekali ubahan yang baru lainnya jika dibandingkan dengan CBR150R yang tengah dijual AHM saat ini hanya mengalami kenaikan tidak sampai 1 juta.

Penasaran bagaimana dengan penampakan utuhnya… tunggu saja perilisan resminya satu hari lagi. Tidak sabar menunggu… Biarkan renderan motoblast.org berikut ini yang mewakilinya.

image

Jika kamu tergoda itu merupakan hal yang wajar, tugas kamu berikutnya adalah menyiapkan duit dan segeralah berjalan ke dealer Honda terdekat. Salam satu aspal… (mase)

==========================
Pemirsa punya info seputar otomotif (atau apapun) yang ingin di share di satuaspal.com? Hubungi saja kontak Mase di bawah ini.

√ Email : motorsport150@gmail.com
√ Whatapps : 085747151746 (no sms or call)
√ BBM : 5A1F7DBC

Iklan

17 pemikiran pada “Penampakan Lain New CBR150R Prediksi Harganya Tidak Sampai 31 Juta

Silahkan mau komen apa saja, boleh "joss", "beng", "ngekk", "bengek"..... pokoke sak karepmu kang mbak.... khusus untuk cewek bisa meninggalkan nomer hp #eh

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s