Nama-nama Pokestop lucu

image
Lagi booming nih game yang satu ini… apalagi kalau bukan game Pokemon Go. Hampir semua orang pemegang telepon pintar pada kedanan nyari-nyari monster kesana kemari. Saya pernah memainkan game ini sekali, itupun karena terpaksa harus nemenin teman saya yang mainan Pokemon Go. Katanya kalau ada temannya kan aman, nggak disangka mau maling ataupun gila.

Nah yang memainkan game ini pasti sudah pada tahukan kalau di dalam permainan tersebut ada istilah Pokestop. Apa itu Pokestop? Pokestop adalah tempat yang telah ditentukan didalam permainan ini dimana pada Pokestop tersebut para pemain bisa mendapatkan item yang nanti akan digunakan di dalam game. Item-item tersebut seperti Pokeball, Potion, Revive dan Egg dengan cuma-cuma.
Tempat yang dipilih jadi Pokestop biasanya berupa bangunan atau sejenisnya yang sifatnya tetap dan tidak mudah berpindah tempat, seperti tempat ibadah, monumen, patung, dan sejenisnyalah.
Selain ditampilkan dalam bentuk gambar atau foto sebenarnya, Pokestop juga diberi nama. Nah saya sudah mengumpulkan nih beberapa nama Pokestop yang unik bahkan lucu, yang saya kumpulkan dari facebook seorang teman. nihhh…
image
image
image
image
image
image
image
Hahahaha… lucu bukan, ada yang mau menambahi… (mase)

18 Comments

  1. Itu hasil para pemain ingress(game pelopor pokemon go)yang submit pokestop(kalau di ingress namanya portal). Saya eks pemain ingress yang juga ikut menyumbang submit portal, tapi yang nikmatin malah para pemai pokemon go, yang rata2 dedek sama orang yang kekinian aja.

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*