Suzuki GSX-R150 dan GSX-S150 sudah resmi lahir, siap diborong fans Suzuki yang kehausan

satuaspal.com – Suzuki GSX-R150 dan GSX-S150 sudah resmi lahir, siap di borong fans Suzuki yang kehausan. 

Bicara soal motor sport 150 cc yang power full, tentu fans Suzuki adalah fans yang paling dikasihani. Pasalnya sudah sejak lama pabrikan berlogo S ini tidak mempunyai line up di kelas ini. Selama ini fans Suzuki hanya disuguhi motor sport Thunder yang memiliki kapasitas mesin yang walau besar casingnya,  ternyata hanya memiliki kapasitas 125 cc. 

Mulai hari ini fans Suzuki boleh jumawa, yap tepat di event pameran motor nasional IMOS 2016 ini, Suzuki melahirkan produk baru berupa motor sport 150 cc, bukan hanya satu tapi dua sekaligus. Produk terbaru ini diberi label GSX-R150 dan GSX-S150, tentu saja akan menjawab keinginan fans Suzuki akan motor sport 150 cc yang power full.

GSX-R150, si fairing yang berdesain sangat racy dengan dapur pacu yang sama dengan Satria FU injeksi. Lampu headlamp model led yang berada ditengah fairing depan,  yang tentu saja modelnya Suzuki banget, hanya single headlamp. Dan desain jok terpisah tak kalah membuat motor ini semakin sporty. Tak lupa Suzuki juga memberikan pilihan livery motogp pada sang sport. 

GSX-S150, kembaran GSX-R150 yang hadir dalam tampilan naked. Memiliki desain yang serupa dengan GSX-R150. Hanya terlihat seperti fairing yang dilepas dan juga pengaplikasian headlamp terpisah. Jika diperhatikan, headlamp GSX-S150 tetap memiliki kesamaan bentuk dengan GSX-R150, hanya beda pada covernya saja. 

Ada kabar bahwa kedua motor ini akan memiliki tenaga yang power full yakni sekitar 19,17 HP. (Mase) 

Iklan

14 pemikiran pada “Suzuki GSX-R150 dan GSX-S150 sudah resmi lahir, siap diborong fans Suzuki yang kehausan

Silahkan mau komen apa saja, boleh "joss", "beng", "ngekk", "bengek"..... pokoke sak karepmu kang mbak.... khusus untuk cewek bisa meninggalkan nomer hp #eh

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s