Maling helm naik NMax terekam CCTV di Solo

Salam satu aspal. Mengendarai sepeda motor mahal ternyata bukan berarti orang kaya juga mas bro, pasalnya bisa saja itu motor hasil pinjem teman, atau hasil kredit DP ringan cicilan 5 tahun juga bisa. Nah setidaknya gambaran ini terlihat pada aksi maling yang satu ini.

Dengan mengendarai sepeda motor NMax yang harganya lebih mahal dari New Vixion, seorang laki-laki dan boncenger cewek terlihat melakukan tidak kriminal pencurian helm di tempat parkir. Aksi inipun terekam kamera CCTV di lokasi kejadian.

Pelaku yang menggunakan NMax bernopol AD 4243 AH (lagi-lagi ini nomor mahal juga, kudu beli ke samsat) terlihat mendekati sebuah sepeda motor yang terparkir dengan helm yang ditaruh di spion. Dan dalam beberapa detik, tangan pelaku berhasil menyambar helm, kemudian pergi meninggalkan parkiran. Peristiwa ini terjadi di Makam Haji, Solo, Senin (16/01) malam hari.

Dengan aksi yang terekam dan plat nopol diketahui dengan jelas, semoga si maling segera tertangkap jika memang ada korban yang melapor ke polisi. Jika tidak dilaporkan ke polisi, setidaknya orang ini bisa tenar. :mrgreen: 
Hati-hati saat meninggalkan kendaraan di parkiran ya mas bro. Jangan lupa amankan helmmu… Ciao… (Mase)
Sumber: Koko Desta

Iklan

26 pemikiran pada “Maling helm naik NMax terekam CCTV di Solo

Silahkan mau komen apa saja, boleh "joss", "beng", "ngekk", "bengek"..... pokoke sak karepmu kang mbak.... khusus untuk cewek bisa meninggalkan nomer hp #eh

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s