Kejutan PRJ 2017: Suzuki launching Address Playfull yang menawarkan banyak pilihan warna


Pekan Raya Jakarta 2017 diikuti oleh berbagai perusahaan otomotif yang ada di Indonesia tak terkecuali Suzuki. Seperti pabrikan otomotif yang lain, Suzuki juga memanfaatkan Pekan Raya Jakarta 2017 ini untuk memperkenalkan produk terbaru yang salah satunya adalah Suzuki Address Playfull. 

 
Suzuki Address Playfull hadir melengkapi Suzuki Address yang telah dipasarkan sebelumnya. Suzuki Address Playfull memiliki beberapa perbedaan dengan Address sebelumnya, seperti detail body yang baru dengan garis garis tajam yang sporty dan juga perbedaan pada sisi pilihan warna. Address Playfull hadir dengan 10 pilihan warna Stronger Red, Aura Yellow, Fresh Green, Macho Bright Blue, Majestic Gold, Dark Grey, Brilliant White, Hyper Pink, Luminous Orange dan Ice Silver. 









Dengan tagline “it’s so me” Adrees Playfull menawarkan berbagai pilihan warna yang sesuai dengan jiwa muda pemiliknya. 
Skutik multifungsi ini memiliki kapasaitas mesin 113 cc injeksi. Dengan bagasi ekstra big yakni 20,6 liter. Tampilan jok dengan motif 2 warna yang lebih dinamis dan model cover muffler yang lebih mewah menambah kepercayaan diri penggunanya. Pijakan kaki yang luas juga memberikan kenyamanan ekstra dan mengurangi rasa pegal ketika berkendara.
Berbekal mesin 113cc dengan teknologi fuel injection yang irit dan ramah lingkungan, serta telah teruji digunakan di 20 negara tujuan ekspor Suzuki Address. Pengendara akan jatuh cinta dan ketagihan dengan akselerasinya yang ringan. Tangki bahan bakar sebesar 5,2 liter memberikan jarak tempuh ekstra jauh hanya dengan satu kali isi bahan bakar secara penuh.
Skutik anak muda ini dibanderol dengan harga Rp 15.200.000,- otr Jakarta. Salam satu aspal… (satuaspal.com)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*