Iklan
jump to navigation

Motor Legend Suzuki Power Free, A100, dan FR70 akan Hadir di IMH 20 Juli 2017

Posted by Mase in Suzuki.
Tags: , , , , , ,
trackback

Salam satu aspal. 

Sebagai salah satu brand sepeda motor yang memiliki sejarah panjang di Indonesia dan Dunia, Suzuki telah menghasilkan beragam karya legendaris dan bersejarah, khususnya Indonesia. Guna memperkuat kembali eksistensi sejarah Suzuki di Indonesia, beragam produk dari generasi pertama hingga terakhir yang telah mewarnai keseharian publik Indonesia akan tampil dihadapan publik pada ajang Indonesia Motorcycle History (IMH), yang digagas oleh Mastomcustom dan diselenggarakan oleh Haneishen di Synthesis Residence Kemang pada tanggal 30 Juli 2017 esok.
Dimulai dari motor produksi masal pertama Suzuki di Dunia bernama ‘Power Free’ yang diproduksi pada tahun 1951, kini diketahui keberadaannya ada di Indonesia sebagai satu-satunya yang eksis. Motor yang diciptakan dengan basis sepeda kumbang tersebut ditambahkan mesin 2-tak berkapasitas 36cc. Di Indonesia sendiri untuk pertama kalinya Power Free tampil kehadapan publik hanya di IMH2017. 

 
Ada beberapa bintang legendaris Suzuki yang akan hadir seperti Suzuki Power Free, A100 dan FR70 yang telah mempunyai tempat spesial dan istimewa di hati masyarakat Indonesia karena keunikan, performa dan gayanya. Model legendaris tersebut menjadi pembentuk awal brand image Suzuki sebagai motor anak muda yang dinamis dan bergaya di Indonesia. Pada acara ini juga akan menampilkan tribute untuk salah satu musisi legendaris Indonesia dalam wujud sebuah motor Suzuki.

Selain ketiga tipe motor Suzuki yang legendaris tersebut, pada ajang IMH2017 juga akan ditampilkan sederet motor-motor fenomenal Suzuki lainnya seperti Suzuki RG400 Gamma, RGR150, TS125, Thunder 250 hingga yang menjadi idola masa kini GSX-S150. Seluruh motor Suzuki legendaris yang dipajang tidak hanya bisa dinikmati oleh pengunjung, namun penyelenggara juga memberikan kesempatan bagi siapapun untuk melanjutkan pelestarian sejarah motor-motor tersebut, tentunya dengan persyaratan yang telah ditentukan.

Yohan Yahya – Sales & Marketing 2W Dept. Head PT. SIS

“Banyak generasi milenial yang belum mengetahui sejarah motor Suzuki di Indonesia, maka pada ajang IMH2017 inilah Suzuki turut mendukung Mastomcustom untuk menyelenggarakan event besar yang menggabungkan konsep seni, sepeda motor, dunia custom dan sejarah. Bukan sekedar hiburan, tetapi acara ini juga bisa berguna untuk melestarikan sejarah otomotif di Indonesia.” 

Pict credit: Om Danan

Iklan

Komentar»

1. awansan - 20 Juli 2017

Pernah punya semuanya, Suzuki FR70 dan Suzuki A100.. Cen bandell mesinnya, malesnya cuman masih platina 😂😂

Mase - 20 Juli 2017

Wuihhhhh… FBS ki…

awansan - 20 Juli 2017

Hahaha fbs tekan saiki, ng omah yo sek ono shogun fd tapi plat abang

Mase - 20 Juli 2017

Wakakakakak podo nek ngono


Silahkan mau komen apa saja, boleh "joss", "beng", "ngekk", "bengek"..... pokoke sak karepmu kang mbak.... khusus untuk cewek bisa meninggalkan nomer hp #eh

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Sheza Home

Proyek Evolusi Mama Muda

mudjirapontur

aku kamu dan rumah lainnya

wulandari018.wordpress.com/

WULANDARI018.WORDPRESS.COM

NgamenRider

Hanya tukang cerita otomotif, sejarah, militer dan beberapa omong kosong pribadi

BlogOtive

Blog Otomotif Indonesia khusus Motor

Catatan Perjalanan Hidupku ^^

Karena setiap detik perjalanan hidup adalah pelajaran, dan akan menjadi kenangan yang akan selalu membuatmu bersyukur :)

Bakul Kangkung Jpr

let's talk motorcycles and bikers

Adhikarta.Net

All About Otomotif dan Kulon Progo

imotorium

Info Otomotif | Bus | Mobil | Motor | Aviasi | Wisata | Gadget

%d blogger menyukai ini: