Ini Dia… Suzuki Resmi Perkenalkan Suzuki Nex II di IIMS…

Ini dia… Suzuki Resmi Perkenalkan Suzuki Nex II di IIMS…

Selamat malam lur… Salam satu aspal… Akhirnya apa yang kita tunggu-tunggu sejak tadi pagi terbukti. Hari ini, tepatnya tadi sore, Suzuki dengan sukses memperkenalkan penerus dari Suzuki Nex, yap… ini dia Suzuki Nex II. Bertempat di IIMS 2018 Kemayoran, PT. Suzuki Indomobil Sales sukses memperkenalkan Suzuki Nex II kepada publik Indonesia.

Momen perkenalan Suzuki NEX II yang dilakukan di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018 tersebut menjadi titik permulaan bagi generasi muda untuk mengenal dan mulai menentukan NEX II sebagai pilihan pertamanya. Rencananya, Suzuki akan melakukan peluncuran secara resmi pada satu bulan mendatang, dan para generasi muda bisa langsung menjadi calon konsumen NEX II untuk mewujudkan #KerenCaraBaru nya.

Seiji Itayama – Managing Director 2W PT. SIS

“Suzuki kembali hadir dengan solusi bagi generasi muda melalui perkenalan Suzuki NEX II ini. Generasi terbaru dari Suzuki NEX ini sudah memiliki beberapa penyempurnaan dan diperbanyak pilihan variannya. Sehingga semakin mewakili beragam karakter anak muda yang stylish, enerjik dan kreatif. Kami harapkan Suzuki NEX II dapat segera dimiliki oleh konsumen pada bulan depan. Inilah komitmen Suzuki untuk memberikan produk terbaik dan berkualitas bagi generasi muda dan konsumen umum lainnya dengan harga yang terjangkau”.

Untuk pilihan warnanya akan saya publish di postingan berikutnya ya lur… Keep stay tune on satuaspal.com yess…

Iklan
Pos ini dipublikasikan di Suzuki dan tag , , , , . Tandai permalink.

Silahkan mau komen apa saja, boleh "joss", "beng", "ngekk", "bengek"..... pokoke sak karepmu kang mbak.... khusus untuk cewek bisa meninggalkan nomer hp #eh

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s