Akhirnya… Suzuki Nex II Resmi Dirilis di Jawa Tengah dan DIY…

Akhirnya… Suzuki Nex II Resmi Dirilis di Jawa Tengah…

Bertempat di Old Ketel Restaurant dan juga Java Mall Semarang, Rabu tanggal 30 Mei 2018, Suzuki resmi melaunching Suzuki Nex II untuk publik Jawa Tengah dan Yogyakarta. Acara seru ini dihadiri oleh jajaran PT. Suzuki Indomobil Sales, wartawan, blogger, dan segenap perwakilan dealer. Acara berlangsung dari sore hari hingga malam dengan berbagai kegiatan, dari Exhibition, City Touring, Test Ride, dan juga Press Conference.

Yohan Yahya – Sales dan Marketing 2W Dept Head PT. SIS mengatakan.

“Kami senang sekali bisa menghadirkan Suzuki Nex II di Jawa Tengah dan DI Yogyakarta mulai hari ini. Suzuki Nex II memenuhi kebutuhan pengendara dan masyarakat di Jawa Tengah pada umumnya, dengan 5 varian yang bisa dipilih dan disesuaikan dengan keperluan konsumen. Sebagai skutik entry level di kelas 115 cc, Suzuki Nex II di tawarkan di berbagai wilayah dengan harga yang lebih terjangkau dibandingkan produk lain. Dengan tagline yang diusung yaitu #KerenCaraBaru, Suzuki Nex II akan membawa suasana dan gaya berkomunikasi yang lebih sesuai dengan target pasar utama yaitu generasi muda/millenial. ”

Suzuki Nex II memiliki berbagai keunggulan dibandingkan versi sebelumnya. Dengan mengusung tagline #KerenCaraBaru, Suzuki Nex II kini tampil semakin stylish, compact, slim, awesome. Unsur DNA Sporty Suzuki hadir dalam bentuk headlight dan lapisan pelindung yang futuristik dan keren.

Suzuki Nex II memiliki kapasitas mesin 115 cc berteknologi SEP (Suzuki Eco Performance) untuk performa terbaik. Bobot yang ringan dan konsumsi bbm yang irit. Serta hadirnya teknologi Suzuki Easy Start System untuk menyalakan mesin lebih mudah, tinggal pencet sekali tanpa ditekan lama mesin langsung greng.

Suzuki Nex II hadir dalam lima varian dengan banderol harga sebagai berikut bro.

  1. Nex II Standard Rp 14.750.000 (otr Jawa Tengah) dan Rp 14.100.000 (otr DIY).
  2. Nex II Elegant Rp 14.750.000 (otr Jawa Tengah) dan Rp 14.100.000 (otr DIY).
  3. Nex II Elegant Premium Rp 15.200.000 (otr Jawa Tengah) dan Rp 14.550.000 (otr DIY).
  4. Nex II Fancy Dinamic Rp 15.450.000 (otr Jawa Tengah) dan Rp 14.800.000 (otr DIY).
  5. Nex II Sporty Runner Rp 15.450.000 (otr Jawa Tengah) dan Rp 14.800.000 (otr DIY).

Selama periode launching, Suzuki menggelar sejumlah pameran di Jawa Tengah antara lain di Solo Grand Mall, Jogja City Mall, Artos Mall Magelang, Rita Purwokerto, Transmart Tegal, dan Matahari Simpang Lima Smg. Ada promo menarik di event ini seperti DP 300.000 rupiah, dan juga mendapatkan hadiah smartphone, smartwatch, voucher belanja, dan hadiah menarik lainnya.

Selain itu ada event lain yang digelar Suzuki, yakni event Goyang Nex di 16 titik Kabupaten, Nex Day di 16 titik kecamatan, dan Nexhibition sebanyak 6 titik di Jawa Tengah. Acara ini akan berlangsung selama bulan Mei hingga akhir tahun. Biyuhhh joss nan…

Suzuki Nex II… #KerenCaraBaru… Salam satu aspal… Gaaasss… (satuaspal.com)

Iklan

19 pemikiran pada “Akhirnya… Suzuki Nex II Resmi Dirilis di Jawa Tengah dan DIY…

Silahkan mau komen apa saja, boleh "joss", "beng", "ngekk", "bengek"..... pokoke sak karepmu kang mbak.... khusus untuk cewek bisa meninggalkan nomer hp #eh

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s