Terang Benderangnya Lampu Lexi 125

Terang Benderangnya Lampu Lexi 125

Lexi 125 memang terlahir dengan sangat banyak keunggulan. Dari desain khas Eropa, keyless, sub tank suspension, ukurannya yang besar dan tinggi, charger, ukuran ban yang besar dikelasnya, mesin 125 cc 4 klep, VVA, sensor kecepatan yang mirip rem ABS, cakram lebar, dek luas muat galon, dannnn… lampu utama yang terang benderang…

Untuk mengetahui sorot lampu utama Yamaha Lexi 125 khususnya tipe S yang saya pegang, saya membawa motor ini ke pinggiran sawah yang gelap, hasilnya… Sampean bisa lihat sendiri di gambar berikut…

Sorot lampu jarak dekat

Sorot lampu jarak jauh

Tidak hanya ditempat gelap yang minim cahaya, untuk mengetesnya lagi, saya coba menggelandang Lexi 125 ini ke gang masuk ke arah rumah. Hasilnya… Bisa sampean lihat di gambar berikut ini…

Sorot lampu Lexi 125 jarak dekat

Sorot lampu Lexi 125 jarak jauh

Dan kesimpulan saya dari percobaan-percobaan tersebut, cahaya sorot lampu Lexi 125 diatas rata-rata. Bahkan setelah saya coba bandingkan antara sorot lampu Lexi 125 dengan New PCX 150 di tempat yang sama, hasilnya sorot lampu LED Lexi 125 memang yang paling terang benderang. Rasanya tidak berlebihan Yamaha menyebutnya sebagai Grand LED Headlamp. (satuaspal.com)

Iklan
Pos ini dipublikasikan di Yamaha dan tag , , , , , , , . Tandai permalink.

19 Balasan ke Terang Benderangnya Lampu Lexi 125

  1. Kobayogas berkata:

    Hoax.. Di Lexi yg gw pake gak terang tuh.. Ngah ngah ngah

  2. penguinmoto123 berkata:

    yg penting gk nyilauin ajah

  3. solikin berkata:

    lha yg perbandingan samapcx mn pakde fotonya?

  4. Gusti Damian berkata:

    Akhirnya bisa komen lg di blog papan atas 😁
    Putih & mengkilau yo mase

  5. andhi_125 berkata:

    saia kok misfokus ya? bukan lampu sih, sama foto terakhir yang bikin ngelus dada

Silahkan mau komen apa saja, boleh "joss", "beng", "ngekk", "bengek"..... pokoke sak karepmu kang mbak.... khusus untuk cewek bisa meninggalkan nomer hp #eh

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s