Suzuki Address… Kalau diamati kok keren…


Suzuki Address… Keren juga desainnya…
Pertama tahu produk ini, satuaspal.com agak ragu kalau produk ini bakal diterima oleh masyarakat Indonesia. Soalnya Suzuki Address ini tergolong metik gendut, di mana helm bisa masuk, yah mirip-mirip sama Spacy yang juga susah diterima kehadirannya. Namun, setelah melihat wujud aslinya dari Suzuki Address dan mengamatinya setiap hari, karena kebetulan ada teman driver Gojek yang pakai motor ini, lha kok lama-lama keren yak.


Desain Suzuki Address…

Desainnya terlihat shape, lancip tajam dari depan ke belakang. Tidak ada istilahnya motor ini terlihat gendut. Yang ada… desainnya malah terlihat proporsional dari depan ke belakang. Kesan motor helm in yang gendut pun tidak terlihat. Padahal helm benar-benar muat di dalam bagasi Suzuki Address ini. Ukuran bannya juga pas, tidak terlihat cungkring. Di tambah dengan pilihan warna yang simple, elegan, khas motor Eropa. Soal konsumsi bahan bakar, motor ini tidak diragukan lagi keiritannya.

Kini Suzuki Address hadir dengan berbagai varian pilihan warna… Yang bisa disesuaikan dengan kepribadian masing-masing…

15 Comments

  1. Suzuki Dilawan…
    Dari jaman saia jadi anak yamaha (SMP), anak honda (SMA), anak kawasaki (kuliah), tetep aja suzuki yang punya build quality terbaik, nyesel juga dulu cuma makan merk 😀

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*