Keluarga baru ku, Lasebo

image

Selamat datang senin, selamat datang tanggal muda, selamat datang September, selamat datang para pembaca (mungkin saja ada yang setia dan cinta mati sama blog ini), dan yang terakhirrrrrrr….selamat datang jam tanganku….

Mohon mangap kemarin beberapa hari gak da postingan baru, hal itu disebabkan aku lagi benci-bencian sama operator yang namanya Smartfren… Kemarinan seharian ngeblank lagi kagak bisa dipake internetnya, itu menyebabkan ide postingan yang ada diotak ini ikutan buyar… Ku harap besok slogan mereka di ganti saja jadi “NGANTI MELET :p”

Lasebo, sebuah merek jam tangan yang denger-denger katanya made in China, lha di jamku gak ada tulisannya made in mana je…

Lasebo punya banyak keluarga yang juga memiliki rupa yang tak sama namun tetep mereka cenderung memiliki warna hitam… ku tanya-tanya ke salesnya yang seksi-seksi katanya warnanya cuma item (yang nungguin foto salesnya kali ini aku mohon maaf banget gak ada yang kayak gituan di postingan ini :mrgreen: )

Yupppp dari yang banyak itu maka terpilihlah yang kaya gini…

image

Kenapa aku pilih Lasebo…. Untuk kualitas original Lasebo ini murah om, tapi belum tahu juga ding kualitas aslinya kayak apa…

Kata mbaknya water resist sampai 30 – 50 meter, sayang sungguh disayang malah aku ini yang gak water resist alias kagak bisa berenang om :damn:

Mau bisa renang gimana lha pas jaman kecil-kecilnya aku, aku tu paling jijik sama air kali, sedangkan di desaku tidak ada kolom renang selain itu šŸ™

image

Aku beli kemarin dapat gratisan box sama batre dua biji, kenapa batrenya dua, hal itu disebabkan kalau ternyata mesin dual time nya itu juga ternyata ada dua…. jadi untuk jam analog mesinnya sendiri dan jam digitalnya juga sendiri.

image

Yang terlihat dari si Lasebo ini (aku gak tau tipenya apa ini), dia memiliki dual time, selain pake jarum dia juga pake digital. Digitalnya ada penunjuk jam, menit, detik, tanggal, bulan, hari, stop watch, alarm yang bisa kamu set tiap jam dia bakal bunyi “tittt”, backlight warna biru…. kurasa mantaplah ituuuu….

Di pinggiran jam ini terdapat ada 5 tombol, disebelah kanan ada 3 dan di kiri ada 2.

Fungsi tombol itu, kiri atas untuk menyalakan backlight, kiri bawah untuk setting, kanan atas untuk melihat tanggal, kanan tengah untuk mngatur jam analog, dan kanan bawah buat berpindah-pindah saat melakukan settingan.

Untuk mensetting jam digital caranya klik tombol kiri bawah 3 kali. Setelah itu akan ada yang berkedip-kedip berarti itu yang aktif yang bisa kamu ubah. Tinggal ubah saja pake tombol kanan atas. Untuk mengaktifkan bagian lainnya kamu tekan saja tombol kanan bawah sampai yang kamu inginkan berkedip lalu lakukan ubahan dengan menekan tombol kanan atas. Jika settingan sudah selesai tekan kembali tombol kiri bawah 1 kali. Untuk setting alarm nya aku juga masih bingung, tapi kemarin gak ku duga berhasil juga tapi suruh ngulangi lagi masih mikirrrrr :mrgreen:

Apa lagi ya om…. eh iya, ada garansi mesin dari tokonya selama 3 bulan saja.

Mungkin itu saja yang bisa aku sampaikan padamu om…. sampaikan salamku buat tante yahhhhh….

Posted from WordPress for Android

55 Comments

3 Trackbacks / Pingbacks

  1. Cara setting kalender pada jam Lasebo | satuaspal
  2. Cara Setting Alarm Jam Tangan Lasebo | coretan MASE!!!
  3. Review Jam Tangan Lasebo Setelah 2 Tahun | www.satuaspal.com

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*