Ini Dia Helm MDS di Sinetron Anak Jalanan

satuaspal.com – Assalamualaikum… salam rondo…

image

Tidak ada salahnya sebagai biker dan juga newbie blogger, Mase juga seorang penonton sinetron. Lumayan untuk mengisi waktu rehat di rumah setelah seharian bekerja ketemu kertas dan monitor, dan juga tentunya disambi momong si kecil Nada yang kini berusia 13 bulan, lucu-lucunya.

Bukan sembarang sinetron yang Mase pilih untuk ditonton, setidaknya di dalam sinetron tersebut harus ada unsur kelucuannya, action, dan juga mendekati realita. Ada 3 sinetron yang Mase pilih untuk di tonton, Preman Pensiun 3 (yang baru tayang perdana kemarin sore), TOP alias Tukang Ojek Pengkolan, dan Anak Jalanan.

Bicara tentang sinetron Anak Jalanan sendiri, sinetron ini memang ada plus minusnya sebagai tontonan. Banyak adegan yang mengajari tidak safety riding, perkelahian, balapan di jalan, sok-sok an dan lain sebagainya, semua bebas menilai.

Tapi di sini Mase tidak akan membicarakan lebih jauh tentang adegan-adegan yang tidak mendidik tersebut. Dari sekian episode dan adegan yang ada, ada salah satu titik yang bisa diberi nilai positif, saat riding para anak motor ini tetap mengenakan helm. Itu positifkan.

Mase ingat banget, di episode-episode awal sinetron Anak Jalanan tayang, helm yang dipakai oleh para pelakonnya masih bermacam-macam merk. Beda dengan di episode akhir-akhir ke sini ini. Jika jeli dengan helm yang dipakai di sinetron ini, kita akan menemukan sebuah merk helm di sana, MDS.

image

Ternyata sinetron Anak Jalanan memang telah di sponsori helm MDS. Terutama untuk anak geng Warior dan geng Srigala. Jika geng Warior memakai helm warna merah, geng Srigala memakai helm warna hijau, senada dengan warna Ninja yang mereka jendarai. Cocoookkk…

image

Geng Anak Menteng juga pakai yang seri Cross. Keren-keren modelnya. Tapi tetep Mase paling suka helm nya Mondy yang KYT Ianone 29.

Untuk helm merk lain selain MDS, di sinetron ini bakalan ditutupi pakai lakban. Yang penasaran nanti sore bisa nonton sinetron Anak Jalanan deh. (Mase)

image

Posted from Andromax 4G LTE

Iklan

47 pemikiran pada “Ini Dia Helm MDS di Sinetron Anak Jalanan

  1. sinetron yg ratingnya bagus gini sebenernya kesempatan untuk pabrikan motor promosi..misal..si boy nya branding aja pake yamaha R25..beeeh lihaaat efeeeknya..kan bagus tuh buat yamaha..jgn lupa pake jaket dainese, pake spokat alpinestar juga…helmnya arai lah…cocok kan…imaje motor naik pasti…

    lah ini pake ninja semua…yg bingung..masa musuh ma jagoan selera motornya sama sih..?? ya miminal harus ada pembeda lah biar lebih real..hee

Silahkan mau komen apa saja, boleh "joss", "beng", "ngekk", "bengek"..... pokoke sak karepmu kang mbak.... khusus untuk cewek bisa meninggalkan nomer hp #eh

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s