Cerita Ngantri Tiket Kereta Api Prameks

satuaspal.com – Ini cerita ngantri tiket kereta api Prameks tadi gan (08/02/16). Seperti sudah mase infokan di instagram (@ekopranotoofficial) bahwasannya saat ini mase lagi mudik ke kampung halaman rumah orang tua di Kutoarjo. Lumayan untuk memanfaatkan liburan tanggal merah yang ada dua hari ini. Oiya… Selamat Tahun Baru Cina ya gan…
image
Artikel ini mase ketik di dalam kereta api Prameks yang sedang berjakan ke arah timur menuju kota Surakarta. Tentu saja sebelum bisa naik kereta api Prameks ini mase terlebih dahulu harus memiliki tiket. Kereta api Prameks ini jadwal berangkatnya dari Kutoarjo jam 19.05. Dan jam 16.50 wib mase mulai antri tiket.

Saat mase datang antriannya sudah panjang dan loket tiket yang ada dua jumlahnya belum dibuka. Dan tepat di jam 17.00 wib barulah loket dibuka. Butuh waktu 15 menit agar mase bisa sampai ke loket dari antrian yang lumayan panjang itu. Dan jam 17.15 wib loket seharga Rp 15.000 sudah mase kantongi.
FYI tarif kereta api Prameks
Kutoarjo – Solo = 15.000
Kutoarjo – Jogja = 8.000
image
Setelah mendapatkan tiket mase lantas pulang kembali ke rumah. Lha kereta baru berangkat pukul 19.05 wib, kalau ditunggu ya cuma buang-buang waktu. FYI lagi… loket penjualan tiket kereta api Prameks memang dibuka 2 jam sebelum keberangkatan kereta api Prameks. Kalau kamu datang seperempat jam sebelum jam keberangkatan kereta api Prameks jangan harap kamu akan mendapatkan tiket.
Sekitar pukul 18.30 wib mase berangkat dari rumah ke stasiun. Alhamdulillah jadwal keberangkatan kereta api Prameks nya tepat waktu. Pukul 19.05 wib tit kereta api Prameks ini pun berangkat. Dan perkiraan jadwal tiba di Stasiun Balapan menurut tulisan di tiket adalah pukul 21.29 wib, jadi kalau dibulatkan 2,5 jam perjalanan nih Kutoarjo – Solo.
Ada yang pernah naik kereta api Prameks… Atau ada yang pernah kehabisan tiket nih… (mase)
[display-posts tag=prameks]
==========================
Pemirsa punya info seputar otomotif (atau apapun) yang ingin di share di satuaspal.com? Hubungi saja kontak Mase di bawah ini.
√ Email : motorsport150@gmail.com
√ Whatapps : 085747151746 (no sms or call)
√ BBM : 5A1F7DBC

28 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*