Haduhhh… Ini Bagian New Satria F150 Injeksi yang Bikin Tepuk Jidat

satuaspal.com – Walau belum dilaunching secara resmi namun Suzuki telah mendistribusikan unit New Satria F150 Injeksi ke berbagai daerah di tanah air. Untuk menemukan dan jika kamu ingin melihat langsung sosok New Satria F150 injeksi kamu tidak perlu bersusah payah, kamu hanya perlu mengunjungi dealer Suzuki yang ada di daerahmu, bisa dipastikan unit Satria F150 injeksi sudah tersedia di sana.
image
Update Suzuki atas Satria F150 ini walaupun terlihat berubah dan berbeda antara versi injeksi dengan versi sebelumnya, namun New Satria F150 injeksi dilihat secara sekilas memang masih membawa aura body Satria karburator yang slim.

Menurut kami ubahan (body) Satria karbu ke Satria Injeksi tergolong sukses. Di Satria F150 injeksi, body Satria terlihat lebih hitech dan semakin padat. Namun ada satu yang mengganjal.
image
Di New Satria F150 injeksi ini kami melihat desain lampu belakang yang kurang pas dengan keseluruhan desain body New Satria F150 injeksi ini. Desain lampu belakang ini kami nilai terlalu melebar dan juga terlalu gepeng, masih lebih bagus desain dari lampu belakang Satria F150 karburator.
image
Setelah melihat bentuk aka desain dari lampu belakang New Satria F150 injeksi ini, kami merasa dejavu… Kami teringat akan produk Suzuki yang memang jarang peminatnya, sebuah produk sepeda motor cub yang bernama Axelo.
image
image
Sekilas memang mirip, hanya saja lampu rem di New Satria F150 injeksi berbentuk bulat sempurna.
Akankah bagian ini membuat calon konsumen New Satria F150 injeksi berfikir dua kali sebelum meminang New Satria F150 berpengabut bahan bakar injeksi ini… Ataukah calon konsumen cuek saja tak mempersoalkannya karena semua itu terbayar dengan power New Satria F150 injeksi yang konon paling besar di kelas sport 150 cc… Salam satu aspal… (mase)
[display-posts tag=suzuki]
==========================
Pemirsa punya info seputar otomotif (atau apapun) yang ingin di share di satuaspal.com? Hubungi saja kontak Mase di bawah ini.
√ Email : motorsport150@gmail.com
√ Whatapps : 085747151746 (no sms or call)
√ BBM : 5A1F7DBC

27 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*