Jika menemukan gejala ini segera di cek, bearing mu dol tuh

image
~ motorku lagi dibedakin sama anak wedok
Salam Satu Aspal!! Seperti manusia yang memakainya, tentu motor tidak bisa sehat terus. Ada kalanya pilek-pilek dikit atau batuk-batuk dikit. Begitu juga dengan motor yang hanyalah benda buatan manusia, pastilah juga akan ada sedikit-sedikit kerusakan jika kita terus memakainya. Lha wong nggak dipakai saja bisa rusak… yach minimal kempislah bannya…
[display-posts tag=tips]
Jika menemukan gejala ini segera di cek, bearing mu dol tuh! Nah gejala apakah yang dimaksudkan… Kebetulan info ini aku dapatkan dari media sosial dengan sumber yang terpercaya sejak dia bersosmed setiap harinya.
image
~ ngoahaha.. dia lagi dia lagi sumbernya
Nah, Jetwan fenomenal ini mengalami kerusakan bearing di KM ke 17.959. Berikut gejala-gejala yang dapat dirasakan ketika bearing rusak.
– Stang menjadi vibrator eh maksud aku stangnya bergetar tidak semestinya
– Muncul suara-suara aneh dari roda
Apa solusinya… Ya digantilah tentu saja…
image
~ catat plat nomornya, siapa tahu tembus 😁😁😁
image
Itu dia tadi gejala-gejala yang muncul ketika mrngalami kerusakan bearing pada sepeda motor. Tetap berhati-hati di jalan, jangan lupa tolah toleh siapa tahu ada yang seger. Salam verzahabatan… Gaaassss Poooolllll… (mase)
==========================
Pemirsa punya info seputar otomotif (atau apapun) yang ingin di share di satuaspal.com? Hubungi saja kontak Mase di bawah ini.
√ Email : motorsport150@gmail.com
√ Whatapps : 085747151746 (no sms or call)
√ BBM : 5A1F7DBC

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*