Ganti plat nopol STCK ke plat nopol selamanya

image
Salam Satu Aspal!! Nah akhirnya tiba saatnya untuk mengganti plat nopol STCK yang berwarna putih ke plat nopol selamanya yang berwarna hitam. Sebagai informasi saja, plat nopol STCK punya masa berlaku hanya 1 bulan saja. Jadi untuk neng Verza ku ini plat nopol STCK ini dari tanggal 11 April 2016 hingga 11 Mei 2016 atau lebih tepatnya hari inilah hari terakhirnya sesuai dengan yang tertulis di Surat Tanda Coba Kendaraan yang aku miliki.
[display-posts tag=verza]
Ya sudah sore ini sepulang kerja langsung diganti saja, daripada besok lupa. Siapkan alat-alatnya, obeng plus, kunci pas, semacam palu, paku, pulpen, dan gunting rusak :mrgreen:.
Lepas dulu plat nopol warna putihnya. Tempelkan ke plat nopol warna hitam untuk mendapatkan letak lubang sekrupnya, tandai dengan pulpen. Buat lubang dengan paku dan semacam palu (soalnya nyari palu nggak ketemu). Lebarkan dengan gunting rusak biar hasilnya bundar dan rata, rapi. Pasang plat ke dudukannya dengan sekrup, gunakan obeng plus dan kunci pas (lupa ukurannya). Selesai.
Kalau sudah dipasang plat nopol permanennya jangan lupa bawa STNK nya saat berkendara. Gawat kalau lupa terus ketemu razia. Bisa melayang duit di dompet.
Ya sudah om gitu aja sih pengalaman ku ganti plat nopol STCK ke plat nopol STNK atau selamanya. Salam Verzahabatan… Gaaassss pooolll om… (mase)
image
==========================
Pemirsa punya info seputar otomotif (atau apapun) yang ingin di share di satuaspal.com? Hubungi saja kontak Mase di bawah ini.
√ Email : motorsport150@gmail.com
√ Whatapps : 085747151746 (no sms or call)
√ BBM : 5A1F7DBC

25 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*