Diary Honda Verza 150: Lampu riting ngembun

Assalamualaikum, salam satu aspal mas bro. Saya mau share kabar terbaru lagi dari Honda Verza 150 saya mas bro. Nah, kabar terbarunya adalah, Honda Verza 150 yang saya pinang April 2016 silam, kini lampu ritingnya ngembun. Lhadalah… Bagaimana ceritanya…

Kejadian ngembunnya lampu riting ini baru saya ketahui belum lama ini. Tepatnya pas sedang memandikannya mas bro. Sebagai informasi saja, selama 8 bulan ini, Honda Verza 150 saya ini selalu saya mandikan sendiri dan belum pernah sama sekali merasakan sentuhan pemandi lain.

Pas memandikannya seperti biasa, tidak rutin juga sih, hanya pas terlihat kotor banget saja, tiba-tiba kemarin saya menemukan pemandangan lain di lampu riting depan sebelah kiri.

Setelah saya ingat-ingat, rupanya kemarin saya dan Honda Verza 150 saya ini telah menerjang hujan  yang sangat deras. Mungkin karena saking derasnya air yang mengguyur, maka ada beberapa air yang berhasil menyusup ke celah lampu riting, yang mungkin pada lampu sebelah kiri depan ini kurang presisi. Namun lampu-lampu yang lain aman, speedo meter alhamdulillah juga aman selamat sentausa.

Setelah saya amati, embunnya lumayan cukup lebat di dalam mika. Embun ini bisa hilang setelah saya bawa riding buat betangkat dan pulang ngantor selama 3 hari dan kondisi cuacanya alhamdulillah panas terus.

Keberadaan embun di dalam mika riting ini sendiri menurut saya tidak mengganggu, toh lampu riting atau sein hanya dipergunakan seperlunya saja, misal saat mau nikung gebetan orang dan lain sebagainya. Yang jelas cahaya kuning masih terlihat dengan baik dan masih kedip-kedip selayaknya.

Itu dia kabar terbaru dari Honda Verza 150 saya mas bro, bukan motor super, cuma motor lanang. Memang banyak kekurangan, tapi saya suka saya suka. (Cuma ngibur diri doang). Salam ciao… (Mase)

Iklan

30 pemikiran pada “Diary Honda Verza 150: Lampu riting ngembun

  1. Masih mending ini kan daripada motor saya tiao nerjang hujan pasti headlamp bagian high beam (lampu jauh) pasti ngembun

Silahkan mau komen apa saja, boleh "joss", "beng", "ngekk", "bengek"..... pokoke sak karepmu kang mbak.... khusus untuk cewek bisa meninggalkan nomer hp #eh

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s