Iklan
jump to navigation

Bye 2016, selamat tahun baru 2017 1 Januari 2017

Posted by Mase in curahan hati.
Tags: , , , , , , , ,
trackback

^ maafkan gambar di atas om, satuaspal.com tidak berafiliasi dengan Honda, hanya kebetulan saja kemarin habis test ride motor Honda saja

satuaspal.com – Bye 2016, selamat tahun baru 2017

Gimana malam tahun baruannya om, diisi dengan acara apa nih? Bakar-bakar, konvoi, nongkrong-nongkrong, atau ngamar-ngamar? Semua itu tak ada gunanya om, tahun baruan mending ngaji, dan ndzikir. 

Cerita dulu ya om. Tadi malam satuaspal isi malam tahun baruan ini dengan hal tak berguna. Satuaspal bersama keluarga dan juga si kecil keluar tahun baru setelah Isya hanya ke alun-alun Karanganyar saja yang kini semakin berkelap kelip. Ramai banget om, hampir penuh sesaklah pengunjung yang turun di jalanan sekitaran alun-alun. Maklum saja om, walau tak ada hiburan khusus, namun ditempat ini banyak pedagang makanan dan juga para penyewa mainan.

Di alun-alun Karanganyar kamu bisa memilih menu makanan sak karepmu, banyak banget pedagang makanannya om. Selain makanan, disini juga banyak penyewaan mainan anak, macam sepur-sepuran, mobil remot, motor listrik, bahkan penyewaan bego aka eskavator juga ada. 

Nada si krucil yang memang penggemar kereta api dan juga sepeda motor, tak lupa tujuan utamanya ya langsung naik kereta api aka sepur sepuran. Habis itu langsung minta beli Yamaha M2 dalam bentuk miniatur.

Sekitar pukul 22-an WIB satuaspal undur diri dari hingar bingar tahun baru 2017 di alun-alun Karanganyar. Maklum sajalah satuaspal kan pergi malam-malam bareng anak kecil, nggak baik kan kalau sampai pagi, nanti jadi kebiasaan.

Resolusi 2017 satuaspal

Dan ngomong-ngomong tentang resolusi, satuaspal tidak mau muluk-muluk, cukup pakai sendok dan garpu saja. Eh. Maksudnya gini, satuaspal nggak punya resolusi apa-apa selain:

– bisa dapat PR aka press release dari pabrikan, biar kayak blogger yang lain hehehe

– bisa dikenal oleh seluruh orang Indonesia, ya minimal setiap orang yang tinggal di Indonesia setiap hari mengakses satuaspal.com, minimal 1 artikellah… wakakakak…

– Wordads si penyemangat menulis, semoga kembali ke jalurnya

– dan resolusi terakhir, semoga dede wilda segera mendapat jodoh di tahun ini

Akhir kata, satuaspal mengucapkan selamat tahun baru 2017 kepada seluruh pembaca setia satuaspal.com, dan tentu saja juga untuk pembaca yang tak setia juga. Semoga ditahun yang baru ini semua bisa sukses… Aamiin… Semua bisa kaya raya… Aamiin… Semua bisa piknik… Aamiin… Semua bisa masuk surga… Aamiin…

Salam satu aspal. (Mase)

Iklan

Komentar»

1. techtonime - 1 Januari 2017
Mase - 1 Januari 2017

wah tahun barunya sungguh indah om

2. Mas Muslim - 1 Januari 2017
Mase - 1 Januari 2017

Resolusi om resolusi

3. mas jeck lintangcruisers - 1 Januari 2017
Mase - 1 Januari 2017

Wakakkakakak hasyiem

mas jeck lintangcruisers - 1 Januari 2017

Segerrr

4. Nofgi - 1 Januari 2017
Mase - 1 Januari 2017

Aamiin ya lek

5. motomazine - 2 Januari 2017

Happy new year lek.. Aku malah blas gak merayakan

Mase - 2 Januari 2017

Mungkin bkn alirannya eh

motomazine - 2 Januari 2017

Mungkin seperti itu..

6. DNFmagz - 2 Januari 2017

“Word ads kembali ke jalurnya”
😂😂😂

Mase - 2 Januari 2017

Aamiin

7. soelarblog - 3 Januari 2017

“Resolusi mental”

Mase - 3 Januari 2017

Semoga sukses

8. seputarpesantren - 4 Februari 2017

Karanganyar juga saia

Mase - 5 Februari 2017

asyik

9. seputarpesantren - 4 Februari 2017

saya juga karanganyar

Mase - 5 Februari 2017

weh mana om… salam kenal…


Silahkan mau komen apa saja, boleh "joss", "beng", "ngekk", "bengek"..... pokoke sak karepmu kang mbak.... khusus untuk cewek bisa meninggalkan nomer hp #eh

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

NgamenRider

Hanya tukang cerita otomotif, sejarah, militer dan beberapa omong kosong pribadi

BlogOtive

Blog Otomotif Indonesia khusus Motor

Catatan Perjalanan Hidupku ^^

Karena setiap detik perjalanan hidup adalah pelajaran, dan akan menjadi kenangan yang akan selalu membuatmu bersyukur :)

Bakul Kangkung Jpr

let's talk motorcycles and bikers

Adhikarta.Net

All About Otomotif dan Kulon Progo

imotorium

Info Otomotif | Bus | Mobil | Motor | Aviasi | Wisata | Gadget

terasmalam

Menikmati Malam Di TERASMALAM

Putri Avionitami

Tak ada yang salah dalam hidup hanya orang - orang yang tak ingin berkemauan keras untuk mencapai tujuan hidup

Mila Sakinah

ALLAH selalu ada bersama ku😇

%d blogger menyukai ini: