Iklan
jump to navigation

Gimana jika next Jupiter Z1 hadir dengan monoshock 11 Juli 2017

Posted by Mase in Yamaha.
Tags: , , , ,
16 comments

Jupiter Z1 monoshock… Zakeeeppp… 

Nah pada gambar di atas kita bisa lihat bagaimana gambaran Jupiter Z1 jika memakai suspensi tunggal di belakang atawa monoshock, yang ada itu Jupiter Z1 jadi ganteng bener. Semua bodynya terlihat proporsional dari depan hingga belakang, nggak ada kesan wagu sedikitpun. 

(lebih…)

Iklan

Modifikasi Decal Jupiter Z1, Identitas Yamaha 10 April 2017

Posted by Mase in modifikasi.
Tags: , , , , , , , ,
18 comments

Kadang rasa bosan menghinggapi biker saat melihat kondisi tunggangan yang biasa-biasa saja dan dalam keadaan masih standar pabrik. Ada suatu keinginan untuk merubah tampilannya agar berbeda dengan yang dimiliki oleh orang lain. Untuk melakukan hal ini, langkah yang paling mudah dan murah adalah dengan mengganti decal atau striping pada sang motor.

(lebih…)

Ini tampang Yamaha Jupiter Z1 ketika berubah jadi motor sport 4 Januari 2017

Posted by Mase in modifikasi.
Tags: , , , ,
15 comments

satuaspal.com – Ini tampang Yamaha Jupiter Z1 ketika berubah jadi motor sport

Salam satu aspal mas bro dan mbak sist semuanya. Geleng-geleng kepala satuaspal dibuatnya saat melihat foto ini untuk pertama kali, yang dikirim oleh mang Deyus lewat whatapps, yang ternyata diperoleh dari sebuah grup FB. Yamaha Jupiter Z1 yang sejatinya terlahir sebagai motor bebek atau cub, oleh pemiliknya disulap menjadi motor laki atau motor sport. Gendenggg… (lebih…)

Akali AHO dengan memasang saklar on/off di Yamaha Jupiter Z1, tempat saklarnya nyempil 29 November 2016

Posted by Mase in modifikasi, Yamaha.
Tags: , , , , , ,
40 comments

satuaspal.com – Akali AHO dengan memasang saklar on/off di Yamaha Jupiter Z1, tempat saklarnya nyempil

Aspal lovers semuanya… Kebijakan pemerintah untuk menyalakan lampu siang hari bagi sepeda motor membuat pabrikan sepeda motorpun kini tidak lagi menyertakan saklar on/off dalam setiap produknya. Nah nyatanya peraturan ini pun memiliki efek negatif, yakni bohlam lampu utama yang diharuskan menyala siang dan malam saat riding, menjadi tidak berumur panjang, misal sebut saja bohlam bawaan Verza yang hanya bertahan 5000 an km saja atau 6 bulan saja.  (lebih…)

Luar biasa… konsumsi Pertamax Jupiter Z1 tembus 61,4 km/l 22 Oktober 2016

Posted by Mase in test ride dan review.
Tags: , , , , , , ,
27 comments

satuaspal.com – Luar biasa… konsumsi pertamax Jupiter Z1 tembus 61,4 km/l

Pertama mendengar kabar ini dari om Deyus yang melakukan pengujian konsumsi bbm Jupiter Z1 miliknya secara langsung, kata pertama yang saya ucapkan adalah “gelo siah!”. Saya kok nggak percaya kalau motor buatan Yamaha bisa irit. Namun om Deyus terus meyakinkan saya dengan data-data yang telah dibuatnya hingga menjadi bukti bahwa hasil pengetesan ini benar adanya. (lebih…)

Test konsumsi BBM Jupiter Z1 dengan Pertamax 10 Oktober 2016

Posted by Mase in Yamaha.
Tags: , , , ,
51 comments

Test konsumsi bbm Jupiter Z1 dengan Pertamax

Selamat pagi Indonesia. Mohon maaf beberapa hari blog offline dikarenakan saya sakit kepala, nggak kuat lagi buat mikir. Sekarang pun sebenarnya belum sembuh benar. Entahlah mengapa sakit kepala ini begitu betah bersemayam di kepala saya. Minum paramex sudah… minta obat ke dokter sudah… minum bodrex sudah… semuanya belum mampu mengusir sakit kepala yang ada. Doain biar saya cepet sembuh ya bro… makasih…

(lebih…)

Test konsumsi BBM Yamaha Jupiter Z1, tembus 54 km/l 18 Mei 2016

Posted by Mase in test ride dan review, Yamaha.
Tags: , , , , , ,
11 comments

image

Salam Satu Aspal!! Kali ini aku mau membahas tentang konsumsi bbm Yamaha Jupiter Z1. Tentu saja harus dilakukan test agar hasilnya bisa diketahui. Nah nampaknya aku nggak perlu susah-susah untuk melakukan pengetesan sendiri, soalnya sudah ada Om Dede Yusup yang sudah siap dengan laporan konsumsi BBM Yamaha Jupiter Z1 nya yang beliau kasih nama “Z Wahid” ini, mantap. (lebih…)

Jika menemukan gejala ini segera di cek, bearing mu dol tuh 11 Mei 2016

Posted by Mase in tips sehat.
Tags: , , , ,
18 comments

image

~ motorku lagi dibedakin sama anak wedok

Salam Satu Aspal!! Seperti manusia yang memakainya, tentu motor tidak bisa sehat terus. Ada kalanya pilek-pilek dikit atau batuk-batuk dikit. Begitu juga dengan motor yang hanyalah benda buatan manusia, pastilah juga akan ada sedikit-sedikit kerusakan jika kita terus memakainya. Lha wong nggak dipakai saja bisa rusak… yach minimal kempislah bannya… (lebih…)

Modifikasi Jupiter Z1 Ala Anak Muda Nih, Pelk Jari, Ban Mungil, dan Jok Tipis 17 Maret 2016

Posted by Mase in modifikasi.
Tags: , , , ,
21 comments

satuaspal.com – Nih mas bro ada modifikasi Jupiter Z1. Modifikasi Jupiter Z1 Ala Anak Muda Nih, Pelk Jari, Ban Cacing, dan Jok Tipis.

image

Apa saja yang dirubah… Tentu biar tahu apa saja yang dirubah kita perlu tahu juga seperti apa sih wujud aslinya… Nih mas bro aslinya begini…

(lebih…)

wulandari018.wordpress.com/

WULANDARI018.WORDPRESS.COM

NgamenRider

Hanya tukang cerita otomotif, sejarah, militer dan beberapa omong kosong pribadi

BlogOtive

Blog Otomotif Indonesia khusus Motor

Catatan Perjalanan Hidupku ^^

Karena setiap detik perjalanan hidup adalah pelajaran, dan akan menjadi kenangan yang akan selalu membuatmu bersyukur :)

Bakul Kangkung Jpr

let's talk motorcycles and bikers

Adhikarta.Net

All About Otomotif dan Kulon Progo

imotorium

Info Otomotif | Bus | Mobil | Motor | Aviasi | Wisata | Gadget

terasmalam

Menikmati Malam Di TERASMALAM

%d blogger menyukai ini: