Tiga CBR250RR hasil modif pemenang Honda Modif Contest 2016

Dengan bimbingan para mentor pilihan, akhirnya para pemenang Honda Modif Contest 2016 dapat menyelesaikan proyek mereka dalam memodifikasi All New CBR250RR. Para modifikator tersebut adalah Yuwono Djati sebagai pemenang kelas Cub Sport National, Peterson Rivai sebagai pemenang Matic National, dan Budi Setiawan sebagai pemenang Free For All National. 

Dalam pengembangan karya modifikasi All New Honda CBR250RR, modifikator Yuwono Djati dibimbing mentor tim ahli dari Honda Motorcycle Research and Development Center yang didatangkan dari Jepang bersama tim Product Development AHM. Pemenang HMC 2016 lainnya, Budi Setiawan dibimbing International Custom Builder Kaichiro Kurosu. Sementara modifikator Peterson Rivai dibimbing wartawan senior Tabloid Motorplus.
Dalam waktu tiga bulan mereka bisa menyelesaikan tiga konsep modifikasi yang berbeda,Neo Café Racer untuk karya Yuwono Djati, Future Sport Bike untuk karya Peterson Rivai, dan Neo Scrambler untuk karya Budi Setiawan.

Karya modifikasi yang dihasilkan tidak hanya mementingkan sisi desain, tetapi juga keamanan saat dikendarai. Performa modifikasi All New Honda CBR250RR yang tetap mumpuni ini dibuktikan dalam kegiatan fun touring selama 2 hari mengunjungi tempat bersejarah di Yogyakarta seperti Tugu Yogyakarta, hingga berbagai kawasan wisata pantai seperti Pantai Depok dan Pantai Baru dengan total jarak sekitar 500km.
Salam satu aspal. 

Iklan

2 pemikiran pada “Tiga CBR250RR hasil modif pemenang Honda Modif Contest 2016

Silahkan mau komen apa saja, boleh "joss", "beng", "ngekk", "bengek"..... pokoke sak karepmu kang mbak.... khusus untuk cewek bisa meninggalkan nomer hp #eh

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s