Mau Meet And Greet Bareng Marques dan Dani Pedrosa di Indonesia? Ikuti Tantangan Dari We Love Honda Ini

satuaspal.com – Tanggal 14 Februari 2016 ini pebalap Motogp Marc Marques dan Dani Pedrosa akan hadir menyambangi Indonesia. Selain untuk menyapa penggemarnya, diduga kehadiran duo pebalap Repsol Motogp ini hadir ke Indonesia dalam rangka melaunching produk terbaru Honda.

image

Kalau kamu penggemar berat dari Marc Marques dan Dani Pedrosa jangan lewatkan kesempatan emas untuk meet and greet bareng pebalap Repsol motogp idola kamu ini, karena We Love Honda menawarkan 2 tiket untuk meet and greet bareng 2 pebalap tersebut.

image

Hal ini sebagaimana tertulis dalam status welovehonda Indonesia dalam akun Facebook-nya.

Brosis ada yang mau meet and greet sama Marc Marquez dan Dani Pedrosa? Kita punya 2 tiket yaitu 1 tiket foto bareng Marc Marquez dan 1 lagi tiket foto bareng Dani Pedrosa plus masing-masing dapet souvenir bertandatangan MMDP. Caranya gampang, tinggal posting foto selfie brosis di kolom comment dengan kertas bertuliskan harapan Brosis kepada MMDP. Buat sekreatif mungkin ya Brosis! Contohnya kurang lebih seperti ini, tapi tulisan di kertasnya diganti dengan harapan Brosis untuk MMDP! WLH tunggu sampai besok jam 12 Malam! Ayo buruan! #LettersToChampion

welovehonda Indonesia menawarkan 2 tiket, 1 tiket untuk foto bareng Marc Marques dan 1 tiket lagi untuk foto bareng Dani Pedrosa. Caranya cukup gampang, kamu hanya cukup memposting foto selfie kamu di kolom komentar pada status welovehonda Indonesia tersebut dengan memegang kertas bertulisksn harapan kamu kepada MM dan DP.

Status ini sendiri di posting tanggal 09 Februari 2016 dan komen kamu ditunggu hingga hari ini (10/02) pukul 12 malam. Ini ada beberapa foto yang sudah masuk di kolom komentar.

image

image

image

image

Mau Meet And Greet Bareng Marques dan Dani Pedrosa di Indonesia? Ikuti Tantangan Dari We Love Honda Ini dengan cara kamu lasngsung saja meluncur ke akun FB welovehonda Indonesia, terus isi komentar di status bersangkutan dengan foto kamu.

Yuk langsung saja keburu pukul 12 malam. Salam satu aspal. (Mase)

==========================
Pemirsa punya info seputar otomotif (atau apapun) yang ingin di share di satuaspal.com? Hubungi saja kontak Mase di bawah ini.

√ Email : motorsport150@gmail.com
√ Whatapps : 085747151746 (no sms or call)
√ BBM : 5A1F7DBC

Iklan

21 pemikiran pada “Mau Meet And Greet Bareng Marques dan Dani Pedrosa di Indonesia? Ikuti Tantangan Dari We Love Honda Ini

Silahkan mau komen apa saja, boleh "joss", "beng", "ngekk", "bengek"..... pokoke sak karepmu kang mbak.... khusus untuk cewek bisa meninggalkan nomer hp #eh

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s