Yamaha Xabre Sudah Sampai di Karanganyar, Harga OTR Rp 30,9 juta

satuaspal.com – Delivery Yamaha Xabre memang telah dilakukan oleh Yamaha ke seluruh pelosok Indonesia. Dan hari ini, satuaspal.com melihat Yamaha Xabre telah diturunkan dari truk pengangkut di depan dealer Yamaha Kondang Motor Karanganyar.
image
^ ilustrasi
Yap dalam perjalanan berangkat kerja tadi pagi (24/2) sekitar jam 7 an wib, satuaspal.com melihat Yamaha Xabre sudah nongkrong di depan dealer Kondang Jaya Motor Karanganyar. Kebetulan yang satuaspal.com lihat secara sekilas lewat saja yang warna silver biru ini.

image
^ilustrasi
Yang kelihatan di mata ane sambil riding di kecepatan 60 kpj sih tadi yang diturunkan baru terlihat satu unit saja, namun di atas truk pengangkut di tingkat yang atas ada terlihat beberapa Xabre lagi di sana, mungkin di kirim untuk dealer yang lain.
Ane tadi tidak sempat memfoto karena harus nyebrang jalan yang kondisinya lumayan ramai khas pagi hari, ane males nyebrang karena takut telat sampai kantor.
Yamaha Xabre menurut informasi om Wawan orang Karanganyar yang sudah ikutan inden online yang dibuka Yamaha tanggal 1 – 3 Februari kemarin, di Karanganyar harga otr nya ada diangka Rp 30,9 juta.
Nah om Wawan pasti seneng nih kalau tahu kabar ini. Buat yang kepengin lihat dan juga beli Yamaha Xabre, mungkin penasaran pengen megang USD nya… Yamaha Xabre sudah sampai di Karanganyar gan… Silahkan berburu ke dealer Yamaha… (mase)
[display-posts tag=xabre]
==========================
Pemirsa punya info seputar otomotif (atau apapun) yang ingin di share di satuaspal.com? Hubungi saja kontak Mase di bawah ini.
āˆš Email : motorsport150@gmail.com
āˆš Whatapps : 085747151746 (no sms or call)
āˆš BBM : 5A1F7DBC

24 Comments

  1. Dah dihubungi dealernya.. katanya dah bisa diambil hari ini … tapi masih nguli di jogja …
    Dan harga dijanjiin ada cashback juga ..
    Janjian hari sabtu

1 Trackback / Pingback

  1. Om Ringo Blog Gandem Sudah Ketemu Xabre di Pekalongan, Tangkine Jhaan Moge Banget Katanya | satuaspal.com

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*