New Vixion Lightning Modif Warna Pink Ini Digondol Maling

satuaspal.com – Kabar duka, New Vixion Lightning Modif warna pink ini digondol maling.
image
Modusnya dengan cara menyamar menjadi calon pembeli. Nah calon pembeli ini bilangnya mau menjajal kendaraannya terlebih dahulu. Setelah diijinkan oleh si pemiliknya, calon pembeli yang hanya meninggalkan jaket dan tas ini akhirnya bablas angine tak kembali lagi.

image
Kejadian ini menimpa Bro
Chowrow Black Race yang lalu beliau share di Info Cegatan Jogja. Berikut curhatannya, berharap ada yang melihat NVL unyu unyu kesayangannya ini.
“Lur nyuwon tulung engkang ngertos motor niku kabari kulo njeh.. Dibeto mlayu wong sek arep tku. Mung ditinggalli tas ro jaket tok. Posisi le digowo mlayu neng daerah concat daerah karang asem.
Menawi ngertos niki ngabari njeh..
08571348 8342″
Nah semoga ada yang tahu keberadaan NVL kesayangan bro Chowrow ini dan segera mengebel yang bersangkutan di nomor terlampir.
Hati-hati kalau jual beli kendaraan bermotor mas bro, pastikan orang yang menjajal motor yang dijual selalu diawasi agar tidak kabur. Semoga cepet ketangkep ni maling… Salam satu aspal… (mase)


==========================
Pemirsa punya info seputar otomotif (atau apapun) yang ingin di share di satuaspal.com? Hubungi saja kontak Mase di bawah ini.
√ Email : motorsport150@gmail.com
√ Whatapps : 085747151746 (no sms or call)
√ BBM : 5A1F7DBC

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*