Ini dia tampang all new Honda Beat terbaru… nongol di otoplus

image

Via gambar yang di share oleh teman-teman di grup blogger otomotif, nampak jelas tampang baru all new Honda Beat yang akan dirilis hari ini. Ternyata gambar tersebut bersumber dari otoplus.id. Ini dia tampang all new Honda Beat terbaru… nongol di otoplus.

image

Menurut satu aspal desain all new Beat ini benar-benar fresh dan semakin keren. Untung ada gambar yang lebih jelas dari om Anangcozz, jadi bisa diintip tuh seberapa perubahannya.

Oke… kalau dari sisi kepala aka cover stang sepertinya sih ada perubahan yang berarti. Nah di bagian dada aka area bawah stang ini yang terlihat banget perubahannya gan. Desain cover dada berubah total, begitu juga dengan desain headlampnya.

Walau terlihat belum mengaplikasi headlamp led, namun bagian ini dirombak total desainnya oleh AHM. Mika headlamp yang menyatu dengan lampu sein terlihat lancip-lancip, makin sporty.

Kalau kita lihat bagian sayap dan bagian laci, disana juga berubah desainnya. Lantas seperti apa desain tengah ke belakang… masih gelap gan… Perlu di tunggu sampai sore hari ini nih kayaknya biar gamblang semua penampakannya.

Ya… via event Pesta Beat disinyalir Honda memang akan melaunching all new Beat hari ini serentak di beberapa kota di negeri ini. Wah joss tenan ki… padahal Beat yang sekarang saja masih laris manis… terbukti di jalanan yang setiap hari satu aspal lintasi masih banyak ditemui Honda Beat berplat putih…

image

Gimana ada yang mau beli Honda Beat…. sabarrrr ada yang baru… Ini dia tampang all new Honda Beat terbaru… nongol di otoplus… Ciao… (mase)

Iklan

7 pemikiran pada “Ini dia tampang all new Honda Beat terbaru… nongol di otoplus

Silahkan mau komen apa saja, boleh "joss", "beng", "ngekk", "bengek"..... pokoke sak karepmu kang mbak.... khusus untuk cewek bisa meninggalkan nomer hp #eh

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s