Indent-an Beat Street akhirnya datang juga

Salam satu aspal. 

Yeahhhh akhirnya datang juga Beat Street warna putih setelah indent selama 2 minggu (dari hari Sabtu 26 Agustus). Sempat terjadi kegalauan dalam hati pas memasuki masa indent 1 mingguan, karena sales masih saja belum bisa memastikan kedatangan motor idaman saya tersebut. 

Hal itu pun membuat saya membatalkan indent-an. Tadinya kepikiran buat ganti X Ride 125 Blue Core saja yang memang sudah ready di semua dealer Yamaha. Kalau nggak saya juga punya opsi lain untuk memboyong Sonic 150 seken. Namun karena bujuk rayu seseorang, akhirnya indent-an yang sudah tak cabut akhirnya saya lanjut kembali. Dan tepat hari Jumat (8/9) motor Beat dengan stang naked tersebut tiba dirumah. 
Praktis, Beat Street warna putih ini dikirim ke rumah setelah saya indent selama 2 minggu. Masa 2 minggu menunggu indent-an rasanya kayak 2 bulan kangbro. Wes jian ternyata menunggu itu memang menyebalkan. 

Ini adalah Beat Street produksi tanggal 31 Agustus 2017, sesuai dengan urek-urekan kertas yang terselip di jok belakang. Itu artinya motor ini masih fresh from the oven, baru 8 hari brojol di plant AHM dan hari ini sudah sampai ke tangan saya. 

Oh iya soal bonus jaket ekslusif ternyata hanya berlaku untuk pembelian Honda Beat Sporty Series (lihat bintang kecil di iklan), so untuk Beat Street yang saya beli memang tidak mendapatkan jaket, kecuali jaket dealer. 
Pokoknya terima kasih untuk semua pihak yang sudah saya repoti terkait pembelian Honda Beat Street saya ini. Hehehe… Jangan kapok ya… (mase) 

 

26 Comments

  1. Karyawan PT. Faktor X mengucapkan selamat atas kepemilikan motor itu untuk waktu yang belum di tentukan … Semoga motor ini sebagai pembuka untuk memiliki PCX atau XMAX ke garasi anda … Sekian & terima tumpeng …
    TTD: Dirut

1 Trackback / Pingback

  1. Beat Street Putih Sampai Inden Tanpa Kepastian ? Ruarrrrr Biasaaaaaa | Ndesoedisi

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*