Iklan
jump to navigation

Sedikit efek modif herex 13 Juli 2017

Posted by Mase in modifikasi.
Tags: , , , , , , ,
trackback

Lagi trend modifikasi ala herex, ban kecil, sok depan super tinggi, sok belakang pendek, motor ndangak2 =D Apa ya ndak paham kalau sudut caster sok depan semakin miring semakin susah diajak nikung.? =D wani remek… Dilansir dari status Om Riski Wiatanto, 9 jam yang lalu di Yogyakarta. 

Kejadian belum diketahui dimana tepatnya. Yang jelas modif herex, shockbreaker depan dipanjangin dan shockbreaker belakang dipendekin, apalagi ditambah dengan ban cacing memang sedang tren sekarang ini, modif semacam ini cukup berbahaya kala dibawa belok, apalagi di kombinasi dengan kecepatan tinggi. 

Mase sendiri pernah berpikiran untuk memodif neng veve menjadi model herex seperti ini, tapi masih pikir-pikir. Pengen banget ngerasain seperti apa sebenarnya rasa berkendara dengan suspensi cukup panjang di depan. Tapi melihat gambar ini asli jadi serem sendiri. 

Salam satu aspal. 

Iklan

Komentar»

1. ngamenrider - 13 Juli 2017
Mase - 13 Juli 2017

Korban trend tanpa memikirkan safety

2. daivan - 13 Juli 2017

sampe kejengkang begitu, kalo nggak pake helm fatal tuh

review helm cargloss v2gs: https://daivangelion.wordpress.com/2017/07/13/review-helm-cargloss-v2gs-helm-half-face-dengan-harga-terjangkau/

Mase - 13 Juli 2017

Itu leher juga bisa patah itu he..

3. motomazine - 13 Juli 2017

Penting herek

Mase - 13 Juli 2017

Bodrex

4. Marly Rizma - 13 Juli 2017

Wahahahahaha, enak tuh makan aspal😂😂😂😂😂😂😂😂

Mase - 13 Juli 2017

Wakakakakak makan aspal…

Marly Rizma - 13 Juli 2017

😂😂😂
Puas banget lihat fotonya…..
Kapan2 posting lagi ya yg seperti ini…
Entah kenapa, saya merasa sangat bahagia melihat hal tersebut….😂😂😂😂😂😂😂

Mase - 14 Juli 2017

Hahahahaha

5. Kobayogas - 13 Juli 2017
Mase - 14 Juli 2017

Jebul settingan

6. ardiantoyugo - 13 Juli 2017

kok le pas… jiaannn…

Mase - 14 Juli 2017

Sandiwara

7. RichardGN - 14 Juli 2017

Cobain aja om.. selama gapake ban cacing dan bawa motornya ga aneh aneh mah gapapa

Mase - 14 Juli 2017

Serem ah takut gak enak

8. DNFmagz - 14 Juli 2017

Kok kyk nya tkp berada di daerah pacet ya, cmiiw, daerah situ tikungannya memang banyak yg ngeriiiiii, motor standar aja rawan kok

Mase - 14 Juli 2017

Betul

9. Ari_Dwi - 15 Juli 2017

gua tau ini di mana..ini di jalan Pacet-Batu (Cangar) Mojokerto

Mase - 17 Juli 2017

Betul om


Silahkan mau komen apa saja, boleh "joss", "beng", "ngekk", "bengek"..... pokoke sak karepmu kang mbak.... khusus untuk cewek bisa meninggalkan nomer hp #eh

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

NgamenRider

Hanya tukang cerita otomotif, sejarah, militer dan beberapa omong kosong pribadi

BlogOtive

Blog Otomotif Indonesia khusus Motor

Catatan Perjalanan Hidupku ^^

Karena setiap detik perjalanan hidup adalah pelajaran, dan akan menjadi kenangan yang akan selalu membuatmu bersyukur :)

Bakul Kangkung Jpr

let's talk motorcycles and bikers

Adhikarta.Net

All About Otomotif dan Kulon Progo

imotorium

Info Otomotif | Bus | Mobil | Motor | Aviasi | Wisata | Gadget

terasmalam

Menikmati Malam Di TERASMALAM

Putri Avionitami

Tak ada yang salah dalam hidup hanya orang - orang yang tak ingin berkemauan keras untuk mencapai tujuan hidup

Mila Sakinah

ALLAH selalu ada bersama ku😇

%d blogger menyukai ini: