Kopdar Touring Jatengmotoblog (JMB), Segera!!

Salam satu aspal…

Kalau dipikir-pikir, JMB, bukan Janda Makin Basah tapi Jatengmotoblog, memang sudah lama sekali tidak melakukan kegiatan kumpul-kumpul. Kalau tidak salah terakhir pas ke Candi Gedong Songo ya (mohon dikoreksi), entah ditahun berapa hahaha… Padahal dahulu saya sudah niat banget beli Verza buat touring JMB tahun depannya gitu, ah ternyata semua sibuk, dan terpaksa Verza juga harus dijual. Ganti Beat buat ngojek.

[display-posts tag=jatengmotoblog]

Kembali di tahun 2018 ini InshaAllah kita mulai menggeliat kembali. Kita adakan touring tahunan kembali. Touring ini tepatnya akan diadakan besok Sabtu hingga Minggu tanggal 8 – 9 September 2018. Kita putuskan untuk menginap di dataran tinggi Dieng, Wonosobo untuk merasakan sensasi tidur di dalam kulkas.

Segala perlengkapan sudah mulai diurus oleh teman-teman yang sangat luar biasa, dari mulai MMT, stiker, penginapan, serta doorprize dari sponsor, dealer Timbul Jaya Motor Boyolali. Terima kasih rtb.web.id, robydriver.com, dan semua teman yang berencana besok akan hadir. Sampai ketemu dan mohon doa restu agar semua berjalan lancar.
List jmb Goes to dieng tgl 8-9 sept
1. Eko satuaspal
2. Ridho bikermendowan
3. Nugroho rtb
4. Yusuf P
5. Nugroho otomaniaid
6. Muslim bmspeed7
7. Roby robydriver
8. Ringgo
9. Jack lintangcruiser
10. Fajar doyanmotor
11. Vicky Otodroid

Yang lain karena kesibukannya masing-masing belum bisa merapat… Semoga tahun depan ya gesss…

19 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*