Iklan
jump to navigation

Selamat Hari Batik Nasional 2015 2 Oktober 2015

Posted by Mase in istimewa.
Tags: , , ,
trackback

satuaspal.com Hari ini, 2 Oktober adalah hari batik nasional. Dasar penetapannya… Melalui Penerbitan Kepres No 33, 17 November 2009, pemerintah menetapkan Hari Batik nasional yang diperingati setiap tanggal 2 Oktober.

image

Penetapan Hari Batik Nasional ini sebagai usaha pemerintah untuk meningkatkan martabat bangsa Indonesia dan citra positif di forum internasional, serta keinginan pemerintah untuk menumbuhkan kebanggaan dan kecintaan masyarakat terhadap kebudayaan Indonesia.

Nah sebagai orang Indonesia yang kalem, supel, dan ngegemesin janda #eh… Mase juga punya beberapa koleksi batik. Ya mulai kerja kantoran aja sih baru punya batik, maklum… peraturan kantor mewajibkan mase untuk memakai batik setiap hari jumat. :mrgreen:

Mase seringnya beli batik di PGS aka Pusat Grosir Solo. Disana banyak banget pilihan motif dan ragam batiknya. Apalagi yang model pakaian cewek, wah banyak banget tuh pilihan modelnya.

Akan lebih baik memang jika tahu arti dan filosofi dari batik yang dipakai, tapi mase tetep saja nggak tahu nama, arti, dan filosofi dari batik koleksi mase. Yang penting… Setidaknya dengan memakai batik kita telah nguri uri kebudayaan Indonesia dan tentu saja mase bangga jadi warga Indonesia…

Ya wes gann gitu dulu saja ya… Sudahkah kamu pakai batik hari ini… Saya pakai duaaaa… 😆 (Mase)

Ternyata idola mase juga makai batik….

image

^ duhhh dekkkk….

Baca Juga

Posted from Andromax 4G LTE

Iklan

Komentar»

1. fajarsololovers - 2 Oktober 2015

Selamat hari batik nasional gan…..

Mase - 2 Oktober 2015

Selamat gann

Supono Wahyudi - 2 Oktober 2015
Mase - 2 Oktober 2015

Ancene kang… Sudah terbukti dan teruji…

Supono Wahyudi - 3 Oktober 2015
Mase - 3 Oktober 2015

Ho oh kang

2. Bro Ndes 94 - 2 Oktober 2015

Foto di mna tuu :v

Mase - 2 Oktober 2015

Hahaha.. Bs ditebak..

3. ardiantoyugo - 2 Oktober 2015

Selamat hari batik…
Ini lagi nyamperin mugari batik air… :mrgreen:

Mase - 2 Oktober 2015

Wuihhh… Mana manaaa…

4. lombokceplus - 2 Oktober 2015

Selamat hari batik.
Jangan sampai di klaim tetangga sebelah.

Mase - 2 Oktober 2015

Betul itu gann… Pokoke mari kita cintai dan lestarikan…

lombokceplus - 2 Oktober 2015

Siap mas…

Mase - 2 Oktober 2015

Siiipppp #angkat jempol

lombokceplus - 2 Oktober 2015

Mantap,
*goyang jempol

****
Melihat mata air di Tembalang
http://lombokceplus.com/index.php/2015/09/30/485/

Mase - 2 Oktober 2015

Ngoahaha

5. Arie Kurniawan - 2 Oktober 2015

Yang dipakai Miyabi-san itu tanktop Mas, bukan batik… 😛

Mase - 2 Oktober 2015

Woh aku sing salah

Arie Kurniawan - 2 Oktober 2015

Makanya dibuka dulu Mas, biar tau isinya… wkwk

Mase - 2 Oktober 2015

Wohhh… Saran yg bermanfaat… #mbuka sithik sithik

6. orong-orong - 2 Oktober 2015

wow mantan
siang gaes, ijin share ya. ini ada 10 motor terbaik yamaha yang pernah di buat mungkin sampean punya / pernah punya monggo silahkan di cek
http://orongorong.com/2014/01/16/10-motor-terbaik-yamaha/

Mase - 2 Oktober 2015

Mantan opo jal

7. orong-orong - 2 Oktober 2015

coeg pose di kamar mandi, kira2 apa yang di lakukan pria ini di kamar mandi ya sambil lihat duh dek? ada yang bisa jawab……………..

Mase - 2 Oktober 2015

duhhh ketahuan ane

8. rezawarblo27 - 2 Oktober 2015
9. rezawarblo27 - 2 Oktober 2015
10. aaditriono - 2 Oktober 2015

Ampun dah, toilet tengah … wkwkwk

Mase - 3 Oktober 2015

ssstttttt…

Mase - 3 Oktober 2015

Wohhh


Silahkan mau komen apa saja, boleh "joss", "beng", "ngekk", "bengek"..... pokoke sak karepmu kang mbak.... khusus untuk cewek bisa meninggalkan nomer hp #eh

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Catatan Perjalanan Hidupku ^^

Karena setiap detik perjalanan hidup adalah pelajaran, dan akan menjadi kenangan yang akan selalu membuatmu bersyukur :)

Bakul Kangkung Jpr

let's talk motorcycles and bikers

Adhikarta.Net

All About Otomotif dan Kulon Progo

imotorium

Info Otomotif | Bus | Mobil | Motor | Aviasi | Wisata | Gadget

terasmalam

Menikmati Malam Di TERASMALAM

Putri Avionitami

Tak ada yang salah dalam hidup hanya orang - orang yang tak ingin berkemauan keras untuk mencapai tujuan hidup

Mila Sakinah

ALLAH selalu ada bersama ku😇

Dian Farizka

To be the star

Anita Firdaus

Keberhasilanku diraih karena usahaku

%d blogger menyukai ini: