Iklan
jump to navigation

Mobil Pribadi Klakson-Klakson Terus Di Jalan Ramai Ini Buat Kesal Pengguna Jalan Lain 5 Februari 2016

Posted by Mase in Sosial Media.
Tags: , , , , , ,
trackback

satuaspal.com – Sebuah curhatan pengguna jalan di Facebook, dimana kala sedang riding mengalami kejadian tidak mengenakkan.

image

SS by satuaspal.com

Kejadian tidak mengenakkan disini disebabkan oleh mobil di belakangnya yang ngemis ngemis jalan, biar bisa wuz wuz wuz. Padahal keadaan jalan saat itu sedang ramai. Okelah kalau ambulance yang lewat, atau pejabat dengan pengawalan resmi dari kepolisian, lha ini cuma mobil pribadi, tentu bikin kesal. Simak curhatannya…

saya kira tadi di klakson2 mobil polisi/aparat pemerintah..tp setelah saya lihat di spion ternyata mobil ini yang klakson2…mobil pribadi tp bagaikan mobil aparat pemerintah…klakson e sama klakson mobil polisi…td saya ikuti dr tembi sampai per4tan ndruwo sepanjang jalan arogan klakson2 klo jalanan pas ramai padahal klo pagi hari jalan parangtritis ramai – Wahyu Geplax-Tombro

Dan ini mobilnya… Ada nopolnya tuh…

image

Nampaknya mobil milik orang kaya… wajar orang kaya pasti sibuk dan menghargai waktu jadi ya hajar saja yang lain… wakakak…

Di sini ane melihat poin kesalahan pada si mobil…
– Plat H lewat Jogja yang nota bene plat AB malah pecicilan… harusnya bisa lebih ramah dalam menyapa penduduk setempat. Eh klakson sebagian dari menyapa jangan-jangan.

mobil pribadi tp bagaikan mobil aparat pemerintah…klakson e sama klakson mobil polisi.. Nah ini juga kesalahan… yang boleh pakai klakson toet toet enthot enthot uli uli uli itu cuma mobil mobil khusus seperti polisi, ambulan, dan pemadam.

Dan coba kita simak komentar netizen lain…

image

SS by satuaspal.com

Wakakakak… Ada yang lucu ya komentarnya… Ya wes, jadikan saja sebagai pelajaran. Ane sendiri suka nggak nyaman di jalan kala ada yang ngebel-ngebel, dikira saudaranya kali ya… (mase)

credit info cegatan jogja

==========================
Pemirsa punya info seputar otomotif (atau apapun) yang ingin di share di satuaspal.com? Hubungi saja kontak Mase di bawah ini.

√ Email : motorsport150@gmail.com
√ Whatapps : 085747151746 (no sms or call)
√ BBM : 5A1F7DBC

Iklan

Komentar»

1. Budi Santoso - 5 Februari 2016
Mase - 5 Februari 2016

Walah malah melu melu arogan iki

Budi Santoso - 5 Februari 2016

tak ewaki …..
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
mlayu

sebarkan.org - 5 Februari 2016

Ak jg pnah gt udah minggir masih aja di klaksonin trus..bising..

http://sebarkan.org/2016/02/05/playboy-terbaru-tanpa-model-bugil/

2. bapakeVALKYLA - 5 Februari 2016

ngisin2i plat H wae..

Mase - 5 Februari 2016

Nah… sing isin sing liane…

Budi Santoso - 5 Februari 2016

atasku plat H, aku yo plat H tos sik lek

bapakeVALKYLA - 5 Februari 2016

😀

Mase - 5 Februari 2016

Weh kowe plat h lek… sing ndi…

Budi Santoso - 5 Februari 2016

yo sing kae, podo2 primus

Mase - 5 Februari 2016

Lho prengus plat h to

Budi Santoso - 5 Februari 2016

iyo

3. Warung Biker - 5 Februari 2016

oh itu,.. lancer EVO 10,. butuh jalan lempeng biar bisa ngebut,. makanya klakson-klanson terus,.

http://warungbiker.com/2016/02/04/andrea-dovisiozo-sambangi-indonesia-bro-sist-5-februari-2016/

Mase - 5 Februari 2016

hahahaha… betul juga tuh

Warung Biker - 5 Februari 2016

kebanyakan nonton need for speed dianya,.

Mase - 5 Februari 2016

Terus praktek dijalan raya gitu… hahaha…

4. lamik gemini - 5 Februari 2016

OKB tuhh.. 😀

Budi Santoso - 5 Februari 2016

kayanya udah lama mas, OKL berarti 😀

lamik gemini - 5 Februari 2016

xixixixi.. bener juga ya.. jadinya OKL 😀

Mase - 5 Februari 2016

Itu beli seken kali

5. andhi_125 - 5 Februari 2016

wah, lancer…kencang, kalo pelan gak enak kata drivernya 😆

Mase - 5 Februari 2016

Wakakakakak

6. dimensiontripper - 5 Februari 2016

idih.. lancer ex tipe termurah aja udah belagu… bikin malu kalo nark kijang dirumah yg plat h juga…

Mase - 5 Februari 2016

Nah tuh… yg malu yg lainnya kan…

7. khsblog - 5 Februari 2016
Mase - 5 Februari 2016

Karena tidak ngene hoahahah

8. RevvingRuby - 5 Februari 2016
Mase - 5 Februari 2016

Yg mana

Mase - 5 Februari 2016

Oh yg di ss itu to… itu ada 3 model komen… ngece, agak ngece, dan bijak haha…

9. 756467$$-" - 5 Februari 2016

Liat Lampu sen nya kuning kanan-kiri kayak berpendar nyala, brarti ini orang nyalain lampu hazard.

Klo bner hazard nyala, paling ga dia udh berusaha ngasih tau ke trafic sekitarnya klo ada yg darurat.

Tinggal daruratnya yg kita ga tau bs diterima apa ga. Lagi bawa orang sekaratkah, lagi bawa korban tabrak larikah, lagi bawa orang yg abis minum kopi vietnamkah, lagi bawa bom yg mau meledakkah, lagi bawa istrinya yg mo melahirkankah, ato dianya kah yg mo melahirkan di wc. Kemungkinannya ya byk bgt.

Cm klo udh pikiran negatif ya ngeliatnya cuma kesel & marah aja.

Mase - 5 Februari 2016

Eh iya nyala hazardnya…

10. k5538gl - 26 Desember 2016

saya yakin 99% pengemudinya pasti merasa dia sedang mengendarai Evo. tanpa tau Lancer dan Lancer Evo itu bagaikan langit dan bumi #kebanyakan orang sini taunya Lancer ya Evo#

Mase - 26 Desember 2016

Wakakakakakak


Silahkan mau komen apa saja, boleh "joss", "beng", "ngekk", "bengek"..... pokoke sak karepmu kang mbak.... khusus untuk cewek bisa meninggalkan nomer hp #eh

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

NgamenRider

Hanya tukang cerita otomotif, sejarah, militer dan beberapa omong kosong pribadi

BlogOtive

Blog Otomotif Indonesia khusus Motor

Catatan Perjalanan Hidupku ^^

Karena setiap detik perjalanan hidup adalah pelajaran, dan akan menjadi kenangan yang akan selalu membuatmu bersyukur :)

Bakul Kangkung Jpr

let's talk motorcycles and bikers

Adhikarta.Net

All About Otomotif dan Kulon Progo

imotorium

Info Otomotif | Bus | Mobil | Motor | Aviasi | Wisata | Gadget

terasmalam

Menikmati Malam Di TERASMALAM

Putri Avionitami

Tak ada yang salah dalam hidup hanya orang - orang yang tak ingin berkemauan keras untuk mencapai tujuan hidup

Mila Sakinah

ALLAH selalu ada bersama ku😇

%d blogger menyukai ini: