Inikah Polisi Cirebon Yang Membuat Kesal Para Pengguna Jalan Karena Asal Menilang Itu

satuaspal.com – “Cirebon kota tilang” sebutan itu sudah tidak asing lagi bagi kita, apalagi bagi kita yang selalu aktif di internet. Meme-meme yang menyinggung tentang kelakuan polisi Cirebon yang kerap memberi tilang secara ngasal sudah banyak beredar di internet.
image
Mungkin orang Cirebon sendiri tersinggung saat menemukan meme-meme tersebut, tapi bagaimana lagi, meme tersebut muncul juga sebagai protes para pengguna jalan akan kelakuan polisi Cirebon yang kerap memberikan tilang sekenanya, padahal kendaraan sudah standar dan surat-surat jalan juga sudah lengkap.

Pembaca semua pasti masih pada ingat, ketika beredar info-info didunia maya tentang penilangan polisi Cirebon yang dinilai tidak masuk akal ini, kasus Ninja FI dan R15 yang ditilang gara-gara lampu utama hanya nyala satu saja, padahal seperti itulah memang bawaan pabriknya, lantas kasus New CB150R yang ditilang gara-gara memakai lampu putih, lagi-lagi lampu putih ini ya memang bawaan dari pabrik yang memang sudah mengaplikasi lampu tipe LED, dan tak kalah membuat kesal adalah kasus yang beberapa waktu lalu menjadi viral yakni pengendara motor metik yang ditilang gara-gara menaruh tas di dek. Mungkin seharusnya tas tersebut di taruh dimukanya pak polisi saja. Dan tentu saja masih banyak kasus-kasus tilang oleh polisi Cirebon yang tidak masuk akal lainnya.
image
Nah dari sekian banyak kasus tersebut, benarkah ini dia oknum polisi Cirebon yang kerap memberikan tilang secara mengada-ada dan membuat kesal para pengguna jalan…
image
#stater rx king
#gaaassss
(Mase)
[display-posts tag=polisi]
==========================
Pemirsa punya info seputar otomotif (atau apapun) yang ingin di share di satuaspal.com? Hubungi saja kontak Mase di bawah ini.
√ Email : motorsport150@gmail.com
√ Whatapps : 085747151746 (no sms or call)
√ BBM : 5A1F7DBC

20 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*