Iklan
jump to navigation

Komplit serba serbi SIM, bikin sendiri jangan lewat calo 30 November 2016

Posted by Mase in Surat Ijin Mengemudi.
Tags: , , , , , , , ,
trackback

satuaspal.com – Komplit serba serbi SIM, bikin sendiri jangan lewat calo

Aspal lovers semuanya… Sebelum memutuskan untuk berkendara sendiri, nyetir sendiri baik itu motor ataupun mobil, kita memang diwajibkan untuk memiliki Surat Ijin Mengemudi atau SIM disesuaikan dengan kendaraan apa yang akan kita kendarai. Jika nekat berkendara tanpa SIM, jangan salahkan pak pol yang akan memberimu surat cinta dalam razia lalu lintas.

Nah berikut ada pengalaman membuat SIM yang di share oleh netizen yang bernama bro Egi Punya Nia. Pengalaman ini di share disebuah grup fb daerah, sepertinya infonya cukup menarik dan bisa berguna untuk kita Aspal Lovers.

​Teman Facebooker aku mau berbagai pengalaman bagi yang belom punya SIM. Ayo silakan datang ke kantor Polres Lalu Lintas terdekat( Diusahakan jangan pake calo ). Tes nya dimudahkan.. Daripada kena mokmen dan tilang bayar 200 rb.

Alhamduillah tadi aku buat SIM perpanjangan berjalan lancar.. tanpa ribet dan cepat 10 menit..

Biaya :
– KIR SIM 30 rb
– SIM C 75 rb
Total 105 rb untuk 5 tahun.

Adek aku buat SIM baru alhamduillah lancar..

Biaya :
– KIR SIM 30 rb
– SIM C 100 rb
total 130 rb untuk 5 tahun

NB :

*Tes Psikotest tentang rambu-rambu lalu lintas dan angka didlm bunderan
* Tes Fisik : 
* Tes jalan
* Tes angka 8
* Tes parkir motor/mobil

Tes dijamin di mudahkan..cepat. Asal ada niat dan jangan takut..
Itu saja teman facebooker..Jika mau buat SIM mendingan datang sendiri. Pake calo 2x lipat dr harga itu.. Jika ketahuan pungli calo kena 10 tahun penjara dan denda 10 jt.

Jam Kerja KIR SIM
– Senin – Jumat 08.00-12.00
– Tes Psikotest 08.00-11.00
– Tes motor / mobil 08.00-10.00

Nah gimana Aspal Lovers… Jangan ragu lagi dech buat perpanjang dan buat SIM kamu sendiri, jangan lewat calo. Salam satu aspal. Ciao… (Mase)

Iklan

Komentar»

1. Budi Santoso - 30 November 2016

komplit tenan. Kancaku kerjo tes ujian praktek sim ping 3 gagal terus

Mase - 30 November 2016

Ora kapok

Budi Santoso - 30 November 2016

ora, tetap semangat. pendak minggu ngapeli pak polantas petugas ujian praktek

Mase - 30 November 2016

Koyo raono kerjaan

sebarkan.org - 30 November 2016
Mase - 30 November 2016

Tulll… #eh

sebarkan.org - 30 November 2016

Wkwkwkwk..

2. Nofgi - 30 November 2016
Mase - 30 November 2016

Saya gagal terus pas ujian SIM A, lewat calo lgsg beres. #eh

Nofgi - 30 November 2016

Hahaha … Jangan keras-keras 😀 .

3. DNFmagz - 30 November 2016

Calo aja pak, cuti kerja sehari udah jadi untuk 5 tahun, klo tes banyak gagalnya 😁

https://dnfmagz.wordpress.com/2016/11/30/inreyen-vs-kualitas-oli-motor/

Mase - 30 November 2016

Wakakakakak

4. andhi_125 - 30 November 2016

bikin SIM sendiri gak boleh om, itu termasuk pemalsuan
yang boleh bikin alias nyetak cuma petugas satpas sim 😆
#mlipir sik aaah

Mase - 30 November 2016

Ayo ngopi pak

andhi_125 - 30 November 2016

yukzzz :mrgreen:
saia bawain flashdisk yak :mrgreen:

Mase - 30 November 2016

Siapppp… Cocoookkk…

andhi_125 - 30 November 2016
Mase - 1 Desember 2016

Wakakak

5. soelarblog - 2 Desember 2016

Awas sogok menyogok ada resiko nya 😀

Mase - 3 Desember 2016

Hamil #eh


Silahkan mau komen apa saja, boleh "joss", "beng", "ngekk", "bengek"..... pokoke sak karepmu kang mbak.... khusus untuk cewek bisa meninggalkan nomer hp #eh

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Catatan Perjalanan Hidupku ^^

Karena setiap detik perjalanan hidup adalah pelajaran, dan akan menjadi kenangan yang akan selalu membuatmu bersyukur :)

Bakul Kangkung Jpr

let's talk motorcycles and bikers

Adhikarta.Net

All About Otomotif dan Kulon Progo

imotorium

Info Otomotif | Bus | Mobil | Motor | Aviasi | Wisata | Gadget

terasmalam

Menikmati Malam Di TERASMALAM

Putri Avionitami

Tak ada yang salah dalam hidup hanya orang - orang yang tak ingin berkemauan keras untuk mencapai tujuan hidup

Mila Sakinah

ALLAH selalu ada bersama ku😇

Dian Farizka

To be the star

Anita Firdaus

Keberhasilanku diraih karena usahaku

%d blogger menyukai ini: