Aksi test ride super singkat 312 pada Honda CBR250RR by satuaspal.com



satuaspal.com – Aksi test ride super singkat 312 pada Honda CBR250RR by satuaspal.com.
Langsung saja om, sudah banyak yang nanyain juga tentang bagaimana feelling kala ngegas Honda CBR250RR yang sudah tidak jomblo lagi itu. Jadi aksi test ride ini satuaspal lakukan 312 di The Park Mall bergantian dengan para pengunjung yang lain.
Untuk bisa ngegas Honda CBR250RR, terlebih dahulu satuaspal harus mendaftarkan diri dan meninggalkan SIM C di mbak-mbak spg pendaftaran.

Sembari menunggu giliran, karena yang kepingin test ride juga banyak banget, satuaspal mendengarkan penjelasan dari mas mas penjaga motor test ridenya. Penjelasan terkait tombol mode riding yang memiliki 3 tingkatan mode. Modenya apa saja… Satuaspal kok lupa ya… Wakakak… Kita sebut saja mode comfort, sport1 dan sport2. Ngawurrr…

Nah syarat test ridenya lagi ternyata kudu dan harus pakai jaket yang sudah disediakan, helm kyt vendeta, dan juga kaos tangan. Jaketnya sih nyaman… Kaos tangannya kebesaran jadi susah buat ngerem dan ngopling. Helm KYT nya juga kegedean, satuaspal jadi semacam ulat helm.

Bye bye mas… Ngiahaha…
Nah sebelum satuaspal ngegas, ada pengumuman, saat test ride tidak boleh melakukan free style dari panitia. Kalem aja. Putar kunci kontak ke on dan pencet tombol smart starter, dan sedikit pelintir gas… Weeerrrr… Suara khas dua silindernya terdengar halus om. Ya sudah masukan gigi 1 dan gas.
Satuaspal ngerem depan pakai 1 jari saja saat mau belok dan pakem. Berputar sebanyak 2 putaran, satuaspal cauma pakai gigi 1 doang njiirrrr… Entah top speednya berapa, mungkin 40 atau 60 doang.
Tentang riding mode.
Satuaspal yang dari awal pakai mode sport1 coba beralih ke sport2 dengan menekan tombol Mode pakai jari telunjuk tangan kiri dengan cara menutup gas terlebih dahulu. Beh tarikannya langsung berasa bedanya om… Semakin galak dan memghentak badai.


Sekian aksi 312 test ride super singkatnya om. Salam satuaspal… (Eko Pranoto)
[display-posts tag=test-ride]
Posted from WordPress for Andromax Es
==============================
Untuk silaturahmi dan bisnis, hubungi satuaspal.com di :
– Email : motorsport150@gmail.com
– Instagram : @satuaspaldotcom
– Facebook : Eko Pranoto
– Twitter : @masesatuaspal
– BBM : 5A1F7DBC

20 Comments

1 Trackback / Pingback

  1. Honda berikan diskon minimum 2 juta rupiah untuk pembelian CBR250RR  | satuaspal.com

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*