Masa Aktif Kartu Indosat Habis Tapi Pulsa Masih Banyak, Saatnya Beli Masa Aktif

satuaspal.com. Seperti kendaraan bermotor yang butuh bensin untuk bisa berjalan, handphone juga butuh pulsa untuk berkomunikasi. Dengan komunikasi yang lancar maka kasih sayang juga akan tetap terjaga. :mrgreen:

image

Tidak usah berbelit-belit lagi. Sebuah pengalaman yang dialami oleh satuaspal.com tadi pagi kala mau melakukan transaksi pulsa. FYI admin satuaspal.com juga jualan pulsa untuk bisa menyambung hidup… Walau untungnya tak seberapa, tapi kepuasaannya luar biasa ketika melihat teman/pembeli bisa berkomunikasi lagi.

Nah pas mau melakukan transaksi, lha kok sms transaksinya tidak terkirim ke server. Kepikiran langsung ngecek masa aktif kartu IM3 yang satuaspal.com gunakan untuk transaksi. Dan benar saja, masa aktifnya sudah habis per kemarin tanggal 24, padahal pulsanya masih 10 rb-an.

Untunglah, pembeli pulsa yang masih temen persekantoran ngasih solusi. BELI MASA AKTIF.

Awalnya satuaspal.com agak ragu melakukannya, pasalnya masa aktif kartu kan sudah habis, apa bisa dipakai sms buat beli masa aktif. Setelah diyakinkan, akhirnya dicoba saja.

Gini caranya gann..
Ketik sms AKTIF spasi 14 lalu kirim ke 555.

image

Beberapa saat kemudian ada balasan masuk.

image

Nah… Kartu aktif kembali dengan masa aktif 14 hari. Yesss…

Ternyata mudah ya beli masa aktif di Indosat. Ini jelas solusi agar pulsa tidak bertumpuk gara-gara pas masa aktif habis terus beli pulsa untuk mengaktifkannya. Sekarang masa aktif habis ya tinggal beli masa aktif saja… Masa aktif 14 hari hanya perlu kita ganti dengan pulsa 5000 saja.

Semoga berguna… (Mase)

Big thanks to admin dobelstater.wordpress.com

Baca Juga :
[display-posts tag=handphone]

Posted from Andromax 4G LTE

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*