All New CB150R Pasang Raiser AHRS dan Setang Byson Makin Nyaman Dikendarai

satuaspal.com – Punya motor standaran saja memang bikin gatel tangan bagi sebagian orang. Rasanya ada yang kurang sreg, kurang greget, belum mencerminkan diri sendiri. 😆 Begitupun motor yang sudah keren dari lahirnya… tetep saja kepengen digituin, dianuin… biar plong dihati dan perasaan. Begitu juga yang terjadi dengan All New CB150R yang satu ini.

image

Pemilik All New CB150R warna putih ini, pemirsa satuaspal.com (ada yang baca juga, yeahh) yang bernama bro Damas melakukan sedikit modifikasi pada tunggangannya untuk memperoleh kepuasan, lahir dan batin tentunya. Lantas ubahan apa saja yang sudah dilakukan bro Damas ini… sok dilanjut di paragraf selanjutnya….

Sore mas Eko/Mase,

Salam kenal sebelumnya, saya pembaca harian di blog njenengan mas (kadang komen juga 😂)
Nah saya mau cerita dikit mas, motor sayakan cebong peslip, nah abis saya ganti itu raiser (raiser apa reser apa riser, pokoknya itulah yang buat ninggiin stang) sama ganti stang pakai punyane byson, nah setelah ganti jadi lebih nyaman, menurut saya sih, ndak tau nek orang lain yang nyoba 😁
Intinya saya pengen berbagi pengalaman aja sih mas..hehe…

Salam gas pol rem pakem😁

Nah dari email bro Damas yang dikirimkan ke satuaspal.com di atas (matur nuwun om bro sudah sudi berbagi disini) kita bisa tahu ubahan apa saja yang terjadi di All New CB150R kepunyaan bro Damas ini. All New CB150R bro Damas sudah mendapat ubahan pada raiser (iya raiser bro, bukan Raisa) atau peninggi setang dan juga pengaplikasian setang Yamaha Byson yang memang terkenal akan lebarnya itu.

Dalam emailnya bro Damas juga menambahkan informasi harganya mas bro biar pemirsa tidak penasaran. “Oiya mas, mboten afdol nek cuma berbagi hasil gambar, mungkin sedikit tambahan teknis, itu ganti raiser ahrs harga 110 rebu sama stang ori byson cuma 59 rebu, murah meriah hasilnya maknyus”.

Raiser AHRS nya tentu bisa didapat di toko-toko variasi, setang ori Yamaha Byson nya tentu bisa pesan di dealer Yamaha biar dicopotkan dari Byson yang ada di gudang. 😆 Nah tentunya total biayanya cukup murah saja mas bro… kalau di total cuma 169.000 rupiah saja. Untuk pemasangan raisernya bisa PNP langsung, karena ini memang raiser khusus buat CB150R. Nah ini yang harus diakali… pemasangan setang Byson pada raisernya, setang Byson nya harus di bor terlebih dulu katanya.

Tentu ubahan semacam ini ada efeknya, bro Damas bilang efek yang didapatkan rasanya semakin nyaman dikendarai… Mungkin karena kemudi jadi lebih tinggi dan melebar. Weh siap buat touring noh bro… Joss pokoke…

image

^ keren bukannnn… tinggi dan lebar…

image

^ wah FBH nih kayaknya… :mrgreen:

Itulah share modifikasi dari pemirsa satuaspal.com yang ada di seputaran Gading, Solo mas bro. Semoga menginspirasi dan men-sianida-ni. Mase cuma bisa mengucapkan matur nuwun yang sebanyak-banyaknya untuk bro Damas…. Salam satu aspal…. (mase)

==========================
Pemirsa punya info seputar otomotif (atau apapun) yang ingin di share di satuaspal.com? Hubungi saja kontak Mase di bawah ini.

√ Email : motorsport150@gmail.com
√ Whatapps : 085747151746 (no sms or call)
√ BBM : 5A1F7DBC

Iklan
Pos ini dipublikasikan di Uncategorized dan tag , , , , , , , . Tandai permalink.

72 Balasan ke All New CB150R Pasang Raiser AHRS dan Setang Byson Makin Nyaman Dikendarai

  1. andhi_125 berkata:

    sore mas eko..#eeeh
    pegel kali ya? belum nyobain ncb saia…kasian bgt 😆
    http://aselimalang.com/2016/01/30/penjual-gelembung-sabun-di-pinggir-jalan-bahaya/

  2. Eko berkata:

    Bisa dicoba

  3. fajar berkata:

    Mas, itu raiser stang ahrs nya beli di toko variasi mana? Saya nyari udah ke beberapa toko tapi ga ada terus.
    Makasih sebelumnya 😃

  4. Khair nk berkata:

    Mas itu cara pemasangan sama beli raisernya dimana udah nyari ke beberapa toko ga nemuin sama sekali, makasih

  5. Rizky Hendrawan berkata:

    mas, raiser ori ncb kan miring, itu gimana ngakalinnya ?

  6. Ping balik: Dimana Beli Raiser/Peninggi Setang New CB150R? Ini Dia Tempatnya | satuaspal.com

  7. besto berkata:

    asik bolehdong om buatin jalur kabelnya :v tapi ane dah keburu ngebet ganti stang, finally ane ganti stang tiger ….

  8. besto berkata:

    diganjel karet gimana suhuuu … ajarin boleh kali 😀

  9. syahrul berkata:

    Salam kenal mas,dan salam satu aspal.saya mau tanya,raisernya pakai yg diameter brp kl pakai stang byson ori?

  10. adhi berkata:

    Kalo pemasangan pro guard nya bgimana gan

  11. Budi Susilo berkata:

    Menginspirasi, kemarin baru beli CB, pas naik sendiri sih gak masalah jinjit dikit. Tapi pas bonceng anak di depan. Waduh…. akhirnya ini beli lowering kit. Sama mau praktek ilmu di atas. Biar posisi riding lebih nyaman.

  12. Ping balik: [DIY] Aplikasi Setang Tiger pada All New CB150R, Semakin Nyaman | motorgoodness

  13. Tugal berkata:

    Gan beli kelam stang buat all new cb150r (black raptor) dimana ? Ane mau ganti stang byson + raiser nya. Karena kelam stang NCB tidak sama dengan OCB. Kalo OCB kan tinggal pasang raiser. Kalo NCB tidak ada yg support raisernya. Mohon pencerahannya gan.
    Saya domisili kaltara

  14. Reza Saputra berkata:

    Aku pengen kenal dengan pemilik motor diatas. CB150R Facelift ku aku pasang raiser AHRS tanpa mengganti dudukan raisernya jadi masih bawaan CB150R facelift. Karena karet bawaan honda sekarang stangnya bisa goyang-goyang. Apakah dengan diganti dengan dudukan milik CB150 yang lama nantinya stangnya akan tidak goyang lagi ya? Mohon pencerahannya suhu. terima kasih

  15. Kakang Prabu berkata:

    Kalo punya ane sih gk pake raiser lagi. Langsung pasang stang byson, posisi rada ditekuk ke depan bikin boncenger nungging kalo meluk 😂 . Pertamanya lumayan pegel tapi lama kelamaan enak ko. Udah setaun lebih masih nemplok dengan kece. Imbasnya cuma 1, gak bisa selap selip efek stang lebar hehehe

  16. yayan berkata:

    Mas.. pangkon stang ny buat sendiri apa beli.. kan untuk CB terbaru pangkon.ny miring

  17. Adi kurniawan berkata:

    Mas, aku jg pasang raiser dan stang byson di NCB. Tapi kok kerasa goyang ya di dudukannya. Jadi agak oglek. Raisernya rapet padahal gak goyang2. Mohon percerahannya ya mas.

  18. Irfan rizqi falah berkata:

    Raisernya pake raiser bisasa bisa gk om yng orinya di tumpangin

  19. setyo widy berkata:

    gan mau tanya dong saat ganti stang dan pake raiser tambahan,ngalamin stang jadi goyang/posisi stang jadi tidak lurus dengan Ban saat setelah berbelok?
    klau memang iya gimana buat ngatasinya?
    terima kasih

  20. Nick berkata:

    misi gan numpang nanya nih
    saya kan juga ikutan pasang stang byson gegara baca dari web ini nih
    thank you sebelumnya untuk Mas Damas yang udah coba duluan dan ngeshare, juga agan satuaspal yang udah ngeshare di blog nya. karena kalian berdua, saya berani buat eksekusi ganti stang nih 🙂

    kondisinya sekarang sih baru kepasang stang byson nya aja, krna bengkel kemaren katanya ada raiser yg cocok, begitu eksekusi, cuma bisa kepasang stang nya akhirnya dah

    nah sekarang kendalanya adalah kabel kopling nya yang selalu ketarik (meskipun udah ditarik keluar dari jalur yang aslinya) ketika belokkin stang kekiri poll. apalagi kalo kondisi macet di jkt, ya buset, bisa loncat kalo salah2 timing lepas kopling tarik gas kalo lagi nyelip2.
    yang mau ditanyakan adalah, untuk kabel kopling dan kabel gas nya, diganti menggunakan kabel motor apa ya yang plug and play langsung? mungkin agan Damas udah coba hal baru?

    thank you gan infonya
    salam satuaspal

Silahkan mau komen apa saja, boleh "joss", "beng", "ngekk", "bengek"..... pokoke sak karepmu kang mbak.... khusus untuk cewek bisa meninggalkan nomer hp #eh

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s