Awas Jalan Raya Pantura Demak Berbahaya Banyak Lubangnya

satuaspal.com – Kata bapak ane yang lulusan DPU, aspal itu musuhnya air. Gara-gara air (bisa air hujan atau air yang sengaja disiramkan ke jalan raya secara rutin biar jalan tidak berdebu) jalan yang sudah bagus bisa jadi berlubang dan ujung-ujungnya membahayakan pengguna jalan, terutama pengendara motor.

image
Ilustrasi by Google

Nah kejadian jalan yang ramai-ramai tiba-tiba berlubang ada di jalur Pantura Demak. Selain disebabkan oleh hujan hal ini juga diperparah oleh truk-truk bermuatan berlebih yang melintasi jalan ini. Truk-truk ini bisa seenaknya saja kelebihan muatan karena jembatan timbang di wilayah Demak tidak ada yang beroperasi.

“Kerusakan paling parah yakni di wilayah Kecamatan Karanganyar dan juga Kecamatan Sayung untuk jalan yang masih aspal. Tambal sulam yang telah dilakukan sudah mulai rusak, ” kata Kasat Lantas Polres Demak AKP Sonhaji kepada Tribun, Jumat (05/02/2016).
Nah pemirsa yang melewati jalan ini mulai sekarang berhati-hatilah. Jalan berlubang berbahaya mas bro… kalau lubang berjalan you know lah… Ngahhh… (mase)
Bonus
image
[display-posts tag=wisata]
==========================
Pemirsa punya info seputar otomotif (atau apapun) yang ingin di share di satuaspal.com? Hubungi saja kontak Mase di bawah ini.
√ Email : motorsport150@gmail.com
√ Whatapps : 085747151746 (no sms or call)
√ BBM : 5A1F7DBC

20 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*