Iklan
jump to navigation

Penipuan Dengan Hipnotis Menyasar Pemilik Toko Sedang Marak Terjadi, Waspadalah 7 Maret 2016

Posted by Mase in Kriminalitas.
Tags: , , , ,
trackback

satuaspal.com – Peringatan untuk para pemilik toko eceran nih… Penipuan Dengan Hipnotis Menyasar Pemilik Toko Sedang Marak Terjadi, Waspadalah.

image

^ 6 juta rupiah hanya dikasih barang segini

Infonya dari grup ICJ om, ceritanya ada netizen yang punya pengalaman habis ditipu dengan hipnotis. Tepatnya yang mengalami penipuan ini atau jadi korban adalah tantenya.

Berkedok dari sebuah toko grosir besar, beberapa orang mendatangi warung korban dan menawarkan barang dagangannya. Alhasil korban memberikan uang sebesar 6 juta rupiah yang ditukar dengan barang yang tak seberapa jumlahnya jika dirupiahkan.

Kasus penipuan. harap hati2 terutama kios/toko baru(dijadikan sasaran). mengaku agen indo grosir. dgn rayuan maut/hipnotis. semacam itu. Korban tante saya.

“Tolong klo nemu tu orang. di bunuh yo boleh..uncali bom yow oleh. Pelaku pake mobil xenia putih blat B 1506 GVH 2014 standart. 3 org lbh pria wanita. nama pelaku (ngakunya) Dwi minarno, ridho t. no hp pelaku 0819-1495-3818. Uang 6 juta dgn d kasih barang cuma itu. berikut terlampir data2 nya,” tulis netizen tersebut.

Dan ini bukti-buktinya om yang disinyalir data-data palsu.

image

image

image

image

Pemilik warung kudu waspada, soalnya kasus sejenis ini sedang marak terjadi di beberapa daerah.

Penipu memang suka menipu… semoga segera insaf atau tertangkap… Salam satu aspal… (mase)

==========================
Pemirsa punya info seputar otomotif (atau apapun) yang ingin di share di satuaspal.com? Hubungi saja kontak Mase di bawah ini.

√ Email : motorsport150@gmail.com
√ Whatapps : 085747151746 (no sms or call)
√ BBM : 5A1F7DBC

Iklan

Komentar»

1. GandemLover - 7 Maret 2016

lhaa kok kartu kartune ketinggalan ki kepiyee

https://gandem21.wordpress.com/2016/03/07/ops-simpatik-2016/

Mase - 7 Maret 2016

Aku yo bingung ki. Kui mungkin di foto sblm kejadian. Pas mrk datang mnwarkn ini itu. Kartu2 dikeluarkn biar yg akan ditipu pcy.

GandemLover - 7 Maret 2016

wkwkwk yoo rodo og bakule karo sek tuku

Mase - 7 Maret 2016

Wakakaka

sebarkan.org - 7 Maret 2016
Mase - 7 Maret 2016

Gitu tips nya

sebarkan.org - 7 Maret 2016

Tull..!! Jgn sring ngelamun nti kesambet..hihi..

Mase - 8 Maret 2016

Woke woke

sebarkan.org - 8 Maret 2016

🙂

2. lamik gemini - 7 Maret 2016

nice info om..

Mase - 7 Maret 2016

Suip om

3. Budi Santoso - 7 Maret 2016

hati-hati

cahbrogo.net/2016/03/07/wajar-gak-sih-berhenti-di-pinggir-waduk-ditarik-retribusi-seperti-ini/

Mase - 7 Maret 2016

Itah itah

4. warungasep - 7 Maret 2016

banyak kasus penipuan ke Warungasep wjwjwjw, sudah saya posting di blog 😎

Mase - 7 Maret 2016

Wakakakak sudah pengalaman rupanya mang asep ini

warungasep - 7 Maret 2016
Mase - 7 Maret 2016

Wakaakakakk.. mbah darmo aja bisa ketipu…

5. tiyawann - 7 Maret 2016

Fotonya mencurigakan gitu

Mase - 7 Maret 2016

Kok bisa mencurigakan nih mas

tiyawann - 7 Maret 2016

Itu foto ktpnya mencurigakan

Mase - 7 Maret 2016

Kelihatan palsunya ya

6. motomazine - 7 Maret 2016
Mase - 7 Maret 2016

Wakakkakakakak

motomazine - 7 Maret 2016

Mesti melu nganu nek berhasil dihipnotis..

Mase - 7 Maret 2016

Tinggal joss mesti eh

motomazine - 8 Maret 2016

Wkwk.. Tancap..

7. Yon - 7 Maret 2016

ortuku jg pernah kena mas,
uang dari saya jual motor maksud hati bantu ortu yg usaha lainnya sepi beban start kuliah adek,buka warung kelontong perdana malah ditipu kayak gtu..padahal saya udh wanti- wanti sebelumnya.
tp alhamdulillah sekarang warungnya rame banget.
maaf jd curcol kepanjangan lg..hehe

Mase - 7 Maret 2016

gusti Allah mboten sare mas, mesti bakal dapat ganti yg lebih…


Silahkan mau komen apa saja, boleh "joss", "beng", "ngekk", "bengek"..... pokoke sak karepmu kang mbak.... khusus untuk cewek bisa meninggalkan nomer hp #eh

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

NgamenRider

Hanya tukang cerita otomotif, sejarah, militer dan beberapa omong kosong pribadi

BlogOtive

Blog Otomotif Indonesia khusus Motor

Catatan Perjalanan Hidupku ^^

Karena setiap detik perjalanan hidup adalah pelajaran, dan akan menjadi kenangan yang akan selalu membuatmu bersyukur :)

Bakul Kangkung Jpr

let's talk motorcycles and bikers

Adhikarta.Net

All About Otomotif dan Kulon Progo

imotorium

Info Otomotif | Bus | Mobil | Motor | Aviasi | Wisata | Gadget

terasmalam

Menikmati Malam Di TERASMALAM

Putri Avionitami

Tak ada yang salah dalam hidup hanya orang - orang yang tak ingin berkemauan keras untuk mencapai tujuan hidup

Mila Sakinah

ALLAH selalu ada bersama ku😇

%d blogger menyukai ini: