Material SIM habis efeknya SIM jadi dalam 2 minggu hingga 1 bulan

image
nasibmu pencari SIM
Nah ngomongin soal SIM lagi, kali ini ada kabar tidak sedap yang diterima oleh para pencari SIM, baik itu yang perpanjangan ataupun bikin SIM baru. Setelah semua proses pembuatan SIM dijalani, nyatanya pencari SIM tidak dapat langsung menerima SIM yang menjadi haknya.

material SIM habis
Hal ini bisa terjadi dikarenakan pihak kepolisian yang bertanggungjawab tentang SIM ini berdalih material SIM habis. Sebagai orang awam tentu saja mase tidak mengetahui alasan kenapa material SIM yang sangat vital tersebut bisa habis.
ingat kasus STNK dan plat nomor
Nah tentu saja kasus ini mengingatkan kita mundur beberapa waktu yang lalu dimana material STNK dan plat nomor kendaraan juga habis. Kalau tidak salah dulu masalah ini timbul akibat masalah tender ya (cmiiw).
image
(pict tri esti ningsih)
diganti surat sakti
Karena beralasan material SIM tidak ada dan tentu saja tidak mungkin dilakukan pencetakan SIM, maka jangan heran jika pencari SIM saat pulang dari satlantas hanya akan membawa selembar kertas atau surat. Itulah surat sakti sebagai pengganti SIM yang kabarnya akan jadi dalam 2 minggu atau 1 bulan ke depan. Berdoa saja biar bisa cepet.
dan berikut curhatan para pemilik surat sakti tersebut
image
image
image
[display-posts tag=sim]

11 Comments

  1. Di kota serang banten malah material e- ktp yg habis mase,bulan juni kmrn perpanjang cm dikasih biodata diri,emg parah pengelolaan oleh pemerintah.
    baru berkunjung lg ke satuaspal,sibuk kegiatan offline / mudik.
    Mohon maaf lahir batin mase.

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*